Skip to main content

Selebgram Amelia NS Cuma Pakai Secuil Bahan Tutupi Area Intim, Netizen: Seksi, Gak Ada Obat!


SELEBGRAM Amelia NS pamer pose seksi di Instagram yang bikin warganet cenat-cenut. Ia tak ragu untuk tampil buka-bukaan dengan pakaian super mini.

Lihat saja foto yang satu ini, Amelia NS mengenakan bikini bernuansa pantai warna putih. Karena hanya mengenakan bikini, enggak heran kalau kemolekan tubuhnya yang terjaga dengan baik terpampang nyata.

Agar fotonya semakin gemas, ia tambahkan aksesori berupa kacamata hitam dan membuat pose duck face di balik kacamata hitamnya. Pose duduk setengah berbaring seperti ini membuatnya semakin bertambah keseksiannya.


Foto ini banyak sekali mendapat pujian dari netizen. Kebanyakan komentar yang masuk memuji tampilan Amelia NS yang benar-benar berani dengan pakaian mini.

Misalnya saja komen berikut ini, "Seksi dan mantul beb posenya," kata @ekaaida***. Lalu, ada yang berkomentar pedas, "Percuma cantik kalau cuma buat bahan doang hahaha," kata @antislowres***.

Sementara itu, pujian datang dari banyak netizen lain:

"Aduuuuhh," kata tante Sisca Melliana.

"Aku suka apa yang kamu posting," tulis @sitanggang****.

"Bikin gimana gitu," celetuk @ramasukma**.

"Ini yang aku suka," kata @kevk_evin***.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar