Skip to main content

Lepas Hijab, ini 8 Potret Terbaru Mantan Babysitter Mawar AFI yang Asyik Pakai Hotpants dan Pamer Rambut Panjang - Disebut Makin Glowing


Mawar AFI sudah kembali menjalani kehidupan pasca bercerai, namun publik masih terus menyorot mantan babysitternya. Baru-baru ini, beredar foto kala mantan babysitter Mawar itu tampil tanpa hijab. Ia juga percaya diri kenakan kaos dan hotpants. Intip yuk foto-fotonya!


Mantan babysitter Mawar AFI sempat lama tak muncul. Kali ini, foto-foto dan videonya banyak beredar di sebuah akun Twitter anonim. Kebanyakan, foto-foto itu adalah selfie.


Tak tanggung-tanggung, mantan babysitter Mawar AFI ini berani tampil tanpa hijab. Ia rupanya memiliki rambut cukup panjang dan lurus.


Bahkan ia tak segan lakukan mirror selfie sambil kenakan hotpants. Mirror selfie ia lakukan beberapa kali dengan busana yang berbeda-beda.


Di momen yang lain, ia selfie sambil kenakan celana pendek hitam nan ketat. Terlihat jelas kaki hingga pahanya yang selama ini tertutup rapat.


Tak sedikit netizen yang menyebut betapa mantan babysitter Mawar ini semakin glowing saja. Meski begitu, banyak juga yang curiga ia menggunakan filter.


Sebelumnya, beredar kabar betapa mantan babysitter Mawar ini hidup dengan finansial yang kurang stabil. Pasalnya, Steno sempat minta Mawar untuk menjual mobil.


Ya, Steno yang merupakan suami sekaligus mantan suami Mawar AFI itu meminta mobil anak-anak Mawar dijual saja untuk kepentingannya memberi nafkah.


Permintaan itu dituruti Mawar AFI. Di sisi lain, dalam akun Twitter anonim tidak hanya ada foto-foto selfie sang mantan babysitter tapi juga ada foto-foto pamer perhiasan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar