Skip to main content

Potret Wulan Guritno Liburan di Jepang Pada Bulan Ramadan, Bareng Sabda Ahessa dan Anak-anak


Wulan Guritno kini tengah liburan di Jepang, ia berangkat ke sana bersama ketiga anaknya dan juga sang kekasih, Sabda Ahessa. Meski saat ini Wulan sedang menjalani ibadah puasa Ramadan, namun tak membuatnya kehilangan semangat untuk liburan.

Udara Jepang yang sedang sejuk pada momen pergantian musim dingin ke musim semi, membuat langit tampak biru cerah. Wulan dan keluarga pun jalan-jalan ke taman bermain terkenal di Jepang.


Wulan Guritno kini tengah berada di Jepang. Ia berangkat liburan di tengah bulan puasa Ramadan yang juga dijalani oleh sang aktris.


Wulan berangkat ke Jepang bersama anak-anaknya. Mereka menikmati pergantian musim menuju ke musim semi di Jepang.


Potret yang diabadikan oleh Wulan ini baru hari pertama perjalanannya di Jepang. Meski baru satu hari, sudah banyak momen seru yang terekam di sana.


Selain mengajak anak-anak, Wulan juga pergi bersama Sabda Ahessa. Kini di mana ada Wulan, di situ pula ada Sabda Ahessa sang kekasih tercinta.


Piknik di kebun dengan pepohonan rindang. Pada musim ini, bunga sakura sudah mulai tumbuh di Jepang.


Sabda pun sudah akrab dengan anak-anak Wulan. Mereka menikmati perjalanan di taman bunga sakura dengan akur.


Malam hari setelah main di taman bunga, Wulan dan anak-anak menjelajah kota. Perjalanan liburan kala puasa, menjadi tantangan seru bagi Wulan dan keluarga.


Perjalanan Wulan dan Shalom bersama rombongan pun mampir ke taman bermain terkenal di Jepang. Shalom begitu bahagia bisa jalan ke sini.


Setelah ini pasti banyak momen seru yang terekam dari perjalanan Wulan dan Shalom serta rombongan ke Jepang. Tunggu updatenya di sini ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar