Skip to main content

Sempat Disanjung Punya Tubuh Bak Artis Korea, Ini 8 Potret Yuki Kato yang Curhat Tidak Ada yang Mendekati: Apa Karena Gua Jelek?


Yuki Kato baru-baru ini menyita perhatian usai mengaku tidak ada yang deketin dirinya. Momen tersebut berawal dari sebuah unggahan tiktok. Selain itu, dirinya juga bingung apakah karena dirinya jelek sehingga tak banyak dilirik. Simak selengkapnya di sini yuk!


Sejak lama pesona serta paras cantik Yuki Kato tak terbantahkan di mata netizen.


Memiliki darah blasteran Jepang, tentu saja jadi magnet tersendiri. Selain itu, karir di dunia hiburan pun juga gemilang.


Seharusnya, bekal tersebut membuatnya juga dilirik banyak pria. Namun, ia malah curhat sebaliknya di sebuah unggahan tiktok.


Melalui unggahan tersebut, ia mengeluh mengapa tidak ada seorang pria pun yang mendekatinya, apakah karena ia disangka sudah punya pacar atau karena ia kurang good looking.


"Sebenarnya gak ada yang deketin gue dikira gue udah punya pacar atau karena gue jelek?" tuturnya.


"Perasaan gue gak jelek-jelek amat deh," lanjutnya. Menariknya, unggahan tersebut hanyalah konten belaka.


Sebaliknya, Yuki Kato sangat jauh dari kata jelek. Selain parasnya yang kerap disanjung, ia juga kerap dipuji karena memiliki tubuh bak artis Korea Selatan.


Nah, demikianlah deretan potret Yuki Kato yang sempat curhat tidak ada yang deketin karena jelek. Menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar