Skip to main content

Berakhir dicerai Yusuf Subrata, Cut Tari diduga punya skandal sama 3 pria ini


Pernikahan Cut Tari dan Yusuf Subrata sudah tak bisa lagi dipertahankan hingga akhirnya memilih jalan cerai.

Sebelum berakhir diceraikan oleh Yusuf Subrata, Cut Tari sempat terseret dengan skandal video syur bareng salah satu vokalis band ternama.

Ternyata tak hanya itu saja, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Apa Aja Boleh, Cut Tari yang akhirnya dicerai Yusuf Subrata diduga punya skandal dengan deretan pria berikut ini.

Pertama, Cut Tari dituding menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly.

Namun mengenai hal ini, rupanya dibantah keras oleh Yusuf yang mengatakan bahwa istrinya saat itu dengan Rafly merupakan saudara.

“Isu isu yang nggak jelas ya tentang isti saya Tari dengan Rafly yang sebenarnya adalah saudara, iya kan. Jadi saya ke sini dateng dan Ibu Tari juga dateng ke sini ya untuk mengkonfirmasi gitu, bahwa itu tidak benar,” ujarnya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Apa Aja Boleh pada Minggu, 1 Januari 2023.

Kedua, Cut Tari diisukan punya hubungan dengan salah satu sutradara muda berinisial T. Artis cantik itu diduga pernah menginap di rumah pria tersebut.

Sedangkan yang ketiga, Cut Tari juga diisukan affair dengan salah satu petinggi televisi swasta.

Namun, semua gosip yang menyeretnya itu sudah dibantah oleh Cut Tari. Istri Richard Kevin tersebut memang dekat dengan pihak-pihak yang berkecimpung di dunia hiburan.

"Kami memang dekat, karena dia kan produser acara itu. Jadi, wajar dong dekat, kalau gosip pacaran, ah biarin aja, enggak benar juga," ucapnya.

Kabarnya ketiga skandal tersebut ramai diperbincangkan sebelum mantan istri Yusuf Subrata terseret dalam kasus video syur.

Yusuf Subrata angkat bicara soal perceraian


Putuskan untuk ceraikan istri cantiknya, Yusuf pun akhirnya berani muncul ke publik dan buka suara.

Kerap dihujani dengan pertanyaan seputar orang ketiga, lelaki yang dikenal penyabar itu tanggapi dengan santainnya.

Menurutnya pertanyaan soal pihak ketiga dalam rumah tangganya yang kerap dipertanyakan, merupakan pertanyaan yang salah alamat.

“Jangan tanya sama saya, saya mana tau masalah orang ketiga, keempat atau kelima. Jadi kalau mba nanya ke saya, itu salah alamat,” ujarnya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Cumi Cumi.

Sementara pihak Cut Tari menyebut kalau ia dan Yusuf sudah diskusi mengenai hal ini, “Jadi ya kita ngobrol-ngobrol diskusi, ya udah deh kamu aja yang ke sana (pengadilan),” tuturnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar