Skip to main content

10 Adu Mewah Rumah Meriam Bellina VS Kiki Fatmala, Milik Mantan Hotman Paris Bikin Minder!


Nama Meriam Bellina dan Kiki Fatmala tentu sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Kedua artis papan atas dikenal lewat aktingnya di dunia sinetron. Ternyata Meriam Bellina dan Kiki Fatmala memiliki beberapa kesamaan saat terjun di dunia hiburan.

Kedua aktris ini sama-sama memiliki paras yang cantik dan penampilan yang seksi. Bahkan, keduanya pernah menjadi perempuan seksi di film Warkop DKI, lho! Menjadi primadona pada masanya, tak heran jika banyak warganet yang membanding-bandingkan kehidupan Meriam Bellina dan Kiki Fatmala. Termasuk rumah mereka. Penasaran seperti apa penampakan rumah mereka? Simak potretnya berikut ini!


Ini dia tampak depan rumah milik Kiki Fatmala yang bergaya minimalis dan didominasi warna putih. (Foto : Kapanlagi.com)


Memasuki sudut halaman depan terlihat terdapat dua pilar kecil dengan lapisan batu alam. Halaman tersebut juga dimanfaatkan untuk garasi serta ruang duduk bersantai. (Foto : Kapanlagi.com)


Nah, kalau ruang ini merupakan ruang tamu yang penuh dengan properti kayu sehingga berkesan tampak klasik. (Foto : Kapanlagi.com)


Meski sedikit kontras dengan padupadan sofa berwarna kream dan juga meja putih, namun ruang keluarga ini tampak terlihat nyaman. (Foto : Kapanlagi.com)


Dapurnya pun terlihat berbeda lantaran dipenuhi dengan pajangan botol-botol minuman. (Foto : Kapanlagi.com)


Desain dapurnya tersebut juga terdapat mini barnya. (Foto : Kapanlagi.com)


Memasuki ruang makan, tampak sebuah kaca besar debar dan lengkap dengan satu set meja makan dengan kursi berwarna kontras. (Foto : Kapanlagi.com)


Nah, area dapur bersih ini berkonsep simpel dan masih dengan paduan warna monokrom. (Foto : Kapanlagi.com)


Kiki juga menyekat sebuah ruangan agar terkesan lebih luas. Ia juga menambahkan kaca sebagai ilusi agar tak tampak sempit. (Foto : Kapanlagi.com)


Dilihat dari foto yang diunggah, interior rumah Meriam Bellina tampak didominasi dengan nuansa kayu. Pemilihan warna-warna earth tone sepertinya memang jadi konsep yang dipilih Meriam. (instagram.com/bellinamer)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar