Skip to main content

Potret Liburan Sara Ali Khan di Inggris, Penuh Tawa Bersama Ibrahim Ali Khan


Sara Ali Khan kini sedang menikmati liburan akhir tahunnya di London, Inggris. Negara ini nyaris selalu menjadi tujuan liburan Sara dan keluarga ketika akhir tahun tiba.

Selama liburan, Sara bersenang-senang bareng adiknya, Ibrahim Ali Khan. Selain itu ia juga bermain bareng sahabat-sahabatnya di kawasan Kensington, London.


Sara Ali Khan menikmati waktu liburan di London dengan memakai baju santai. Musim dingin yang menggigil membuat Sara memilih celana training dengan jaket tebal.


Liburan di Inggris bukan hal baru bagi Sara. Bisa dibilang, dalam satu tahun ia bisa beberapa kali pergi ke Inggris dan menikmati liburan di beberapa tempat.


Pada liburan kali ini, Sara menikmati waktu senggangnya setelah sibuk bekerja. Biasanya ia harus menjalani jadwal yang padat, namun di Inggris Sara bisa bersantai.


Musim dingin ditambah dengan cuaca Inggris yang kerap mendung, membuat suasana menjadi gloomy. Namun Sara tidak bermalas-malasan, ia tetap pergi ke luar rumah meski udara menusuk tulang.


Ibrahim Ali Khan tampil beda di momen liburan ini. Ia mencukur brewok yang sebelumnya sempat membuat penampilannya nyaris tidak dikenali oleh orang.


Tidak hanya main bareng Ibrahim, Sara juga liburan bersama sahabat-sahabatnya. Mereka seru-seruan bareng di jalanan London yang gloomy abis.


Ketika liburan, Sara suka memakai baju beraneka warna yang terang dan mencolok. Ia pun tak segan memakai sepatu dengan warna sama terang seperti bajunya.


Selamat liburan Sara dan keluarga. Semoga perjalanan akhir tahunnya menyenangkan!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar