Skip to main content

Tepis Kabar Putus, Ini 7 Potret Riza Syah dan Lyodra Ginting yang Unggah Momen Mesra


Hubungan asmara antara Riza Syah dan Lyodra sempat diterpa isu putus. Asumsi kandasnya hubungan Riza Syah dan Lyodra muncul lantaran kedua seleb muda itu jarang umbar kebersamaan. Isu putus itupun sempat bikin fans merasa was-was.

Namun isu tak sedap itu akhirnya ditepis langsung oleh Riza Syah. Lewat postingan instagram terbarunya, Riza Syah membagikan potret romantis sekaligus mesra dirinya bersama Lyodra. Penasaran, seperti apa potretnya?

Daripada penasaran, langsung saja yuk, intip beberapa potret mesra Riza Syah dan Lyodra berikut ini.

1. Makin Serasi


Lama tak unggah foto berdua, postingan terbaru kebersamaan Riza Syah dan Lyodra langsung jadi sorotan. Pasalnya di potret mesra terbaru tersebut, pasangan Riza Syah dan Lyodra terlihat semakin serasi. Tak lagi bak cinta monyet remaja, Riza dan Lyodra yang makin kelihatan dewasa tampak jalani hubungan lebih serius.

2. Suasana Romantis


Suasana kebersamaan Lyodra dan Riza Syah kali ini terasa begitu romantis. Bagaimana tidak, Riza Syah dan Lyodra berada di tempat romantis dengan pemandangan malam kota Jakarta yang indah. Riza Syah dan Lyodra tampak sangat nikmati suasana romantis mereka.

3. Penuh Kemesraan


Tak saja romantis, kebersamaan Riza Syah dan Lyodra juga terlihat sangat mesra. Kini, Riza Syah dan Lyodra bahkan sudah tak malu-malu lagi untuk menunjukkan kemesraan mereka. Riza Syah tampak merangkul pinggang kekasihnya dengan penuh kasih.

4. Bikin Baper


Kebersamaan Riza Syah dan Lyodra yang begitu mesra sekaligus romantis sukses menarik perhatian netizen. Tak saja mencurahkan perhatiannya, beberapa netizen baper juga mengaku baper melihat kemesraan Riza Syah dan Lyodra.

5. Jarang Umbar Kemesraan


Selama ini, Riza Syah dan Lyodra memang terbilang berbeda dengan pasangan selebriti muda lain yang berpacaran. Riza Syah jarang mengumbar kemesraan dirinya dengan Lyodra. Tak heran jika sekalinya perlihatkan kemesraan, potret mesra mereka langsung jadi sorotan.

6. Tepis Kabar Putus


Postingan foto mesra Riza Syah dan Lyodra seolah jadi jawaban atas penasaran netizen yang menduga keduanya telah berpisah. Pasalnya di setiap foto tersebut Riza Syah dan Lyodra terlihat sangat mesra dan saling mencintai. Bahkan, saking mesranya mereka bak pasangan yang baru jadian. 

7. Dapat Makin Banyak Dukungan


Sejak dikabarkan dekat, Riza Syah dan Lyodra langsung mendapat restu dari para fans. Tak heran ketika isu putus mencuat, banyak penggemar yang ikut sedih dan merasa patah hati. Namun kini setelah Riza Syah dan Lyodra terlihat mesra kembali, keduanya kembali mendapatkan dukungan netizen.

Itulah beberapa potret mesra terbaru Riza Syah dan Lyodra. Semoga langgeng dan mesra terus ya! 

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar