Skip to main content

Terungkap Mewahnya Sajian di Pernikahan Kaesang-Erina, Ukurannya Cuma Satu Suap


Terungkap Mewahnya Sajian di Pernikahan Kaesang-Erina, Ukurannya Cuma Satu Suap.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi salah satu hal yang cukup banyak diperbincangkan. Meski sudah berlalu, acara pernikahan ini masih kerap menjadi buah bibir.

Royal Ambarrukmo, tempat berlangsungnya akad pernikahan anak dan menantu Presiden Joko Widodo ini, membagikan tampilan makanan yang mereka sajikan saat itu. Hal ini mereka bagikan melalui akun Instagram royalambarrukmo.

Pada acara akad yang digelar di Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, mereka menyajikan beberapa sajian. Royal Ambarrukmo lantas menunjukkan sajian tersebut.


Saat itu mereka menyajikan amuse bouche, sajian untuk satu gigitan, berupa ayam pelalah wrap, tapak kucing, dan pineapple infused. Perpaduan rasa gurih dan asam pun menciptakan cita rasa yang unik dan nikmat.

"Pada 10 Desember 2022 lalu, digelar akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo. Kami menyajikan Ayam Pelalah Wrap, Tapak Kucing, dan Pineapple Infused sebagai amuse bouche. Perpaduan gurih dan asam menghasilkan cita rasa yang kaya. Hidangan yang menyenangkan adalah komponen yang sempurna untuk menciptakan pernikahan yang ajaib dan berkesan," ungkap Royal Ambarrukmo dalam caption Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, tampak 3 sajian berukuran kecil itu di piring dengan ukuran besar. Sajian tersebut ditata sedemikian rupa sehingga terlihat menarik.

Selain itu, piring tersebut juga ditutup dengan tudung kaca. Dengan cara penyajian ini, kesan mewah pun langsung terlihat.


Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar rangkaian acara pernikahan di dua kota yakni Yogyakarta dan Solo. Di hari resepsi dan unduh mantu, tepatnya pada tanggal 11 Desember 2022, pasangan ini juga menggelar pesta rakyat.

Para masyarakat bisa menikmati beragam makanan gratis yang disediakan. Tak heran acara ini berlangsung dengan sangat meriah. (Hiromi Kyuna)

Sumber : matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar