Skip to main content

Potret Felicya Angelista dan Caesar Hito Ungkap Kisah Kelahiran Anak Kedua, Sempat Ingin Beri Nama Haleluya


Felicya Angelista dan Caesar Hito menggelar jumpa pers untuk mengumumkan kelahiran anak kedua mereka. Bayi kedua pasangan ini lahir pada 20 Desember 2022 lewat operasi caesar.

Meski memberikan nama cantik pada anak kedua mereka, namun ternyata Felicya dan Hito sempat punya ide nyeleneh. Mereka sempat ingin memberi nama Haleluya atau Selamat Hari Natal.


Setelah beristirahat usai melahirkan anak keduanya, Felicya Angelista dan Caesar Hito menggelar jumpa pers di RS tempat kelahiran anak mereka.


Diantar oleh Hito, Felicya duduk di kursi roda kala menuju tempat jumpa pers. Mereka pun sempat bercanda di sepanjang jalan menuju tempat para awak media menunggu.


Selama proses jumpa pers berlangsung, Felicya dan Hito banyak bercanda. Mereka juga tidak segan berpose mesra di depan awak media.


Felicya memberi nama anak keduanya, Zevanya Graneth Emmanuela. Nama ini ia dapatkan dari mimpi yang menyuruhnya memberi nama tersebut untuk anak kedua.


Sebelum bermimpi, Felicya dan Hito mempertimbangkan banyak nama. Namun pasangan ini ternyata sempat punya ide unik untuk nama anak kedua mereka.


Felicya ingin memberi nama Heleluya yang nantinya bisa dipanggil Hailey atau Leya. Sementara Hito ingin memberi nama Sela, yang panjangnya adalah Selamat Hari Natal.


Namun Felicya dan Hito batal memberi nama unik untuk anak kedua mereka. Zevanya yang akhirnya dipilih, yang artinya adalah perempuan yang kuat dan tangguh dan selalu dalam perlindungan dan penyertaan Tuhan.


Felicya juga mengaku bahwa proses persalinan anak keduanya lebih lancar. Ia pun langsung kuat mengasuh anak pertamanya setelah melahirkan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar