Skip to main content

Biasa Pancarkan Pesona Awet Muda, Ini Potret Wajah Alami Wulan Guritno Tanpa Make Up - Tetap Cantik Meski Terlihat Tua


Wulan Guritno kerap sekali mendapat banyak pujian dengan parasnya yang awet muda dan memesona. Disisi lain, terlihat kekasih Sabda Ahessa ini menunjukkan wajah alami tanpa make up ketika liburan ke Labuan Bajo. Dalam sebuah video yang beredar di Tik Tok, wajah Wulan Guritno pun rampai diperbincangkan. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik nan menawan lho. Nah, penasaran seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Sebuah video Wulan Guritno yang menarik perhatian tersebar di media sosial Tik Tok. Video tersebut dibagikan oleh akun Tik Tok @kakakomodo, yang dikutip pada Rabu (15/3/2023) beberapa hari lalu.


Dalam video yang beredar, Wulan Guritno tampak sedan menikmati liburan ke Labuan Bajo pada awal Januari 2023 lalu.


Kekasih Sabda Ahessa ini tengah menikmati Labuan Bajo dengan menggunakan kapal feri. Tampak, Wulan mengenakan pakaian minim.


Selain itu, senyuman manis terlihat dalam wajah Wulan Guritno yang cantik. Tetapi, ia tampak percaya diri dengan muka polosnya lho.


Ya, terlihat wajah alami Wulan Guritno yang tanpa riasan atau tanpa make up saat menikmati liburan ke Labuan Bajo.


"Yang belum pernah (lihat) muka Wulan Guritno no makeup," tulis narasi dalam video Wulan Guritno ini.


Unggahan video Wulan Gurtino tanpa make up ini viral di Tik Tok dengan atensi hampir 40 ribu yang suka dan 433 komentar dari netizen.


Meski tampil dengan wajah polos tanpa make up, netizen menyebut Wulan Guritno tetap cantik menawan meski parasnya terlihat tua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar