Skip to main content

15 Seleb terkenal ini pernah jadi bintang iklan jadul, potret lawasnya bikin pangling


Penampilan lawas para bintang iklan jadul ini bikin pangling, mereka menjadi idola juga lho pada masanya.

Sejak dulu iklan menjadi cara mempromosikan bisnis yang paling banyak dipilih. Demi iklan yang atraktif, perusahaan akan menggandeng artis-artis ternama sebagai bintangnya. Mereka biasanya menjadi salah satu brand ambassador untuk sebuah produk agar dapat menarik perhatian publik.

Deretan artis bintang iklan jadul ini nggak disangka bisa mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini. Potret mereka saat menjadi bintang iklan jadul pun membuat orang pangling dan tak menyangka bahwa seleb tersebut menjadi bintang iklan produk jadul.

Penampilan mereka saat menjadi bintang iklan terlihat ikonik dan keren pada masanya. Penasaran seperti apa? Berikut 15 seleb terkenal pernah jadi bintang iklan jadul, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/1).

1. Gading Marten pernah menjadi bintang iklan produk minuman kemasan rasa buah. Dalam iklan tersebut, Gading tampil bersama dengan sang ibunda dan saudara perempuannya.


2. Selain Gading, sang ayah Roy Marten juga pernah menjadi bintang iklan jadul produk jamu. Berusia 70 tahun, Roy Marten masih eksis di dunia hiburan sebagai aktor senior.


3. Melani Subono, memulai kariernya selagi masih belia. Pada 1985 Melani pernah jadi bintang iklan produk Astor.


4. Meriam Bellina pernah menjadi bintang iklan kosmetik Kelly sekitar pada 1984. Jika diamati, wajah Meriam Bellina tampak tak banyak perubahan justru makin tua makin cantik!


5. Astrid Tiar, Sejak remaja sudah langganan jadi bintang iklan. Astrid sudah mulai aktif di dunia hiburan sejak 2000-an.


6. Annisa Pohan, terkenal memiliki rambut yang indah ternyata sempat menjadi bintang iklan sampo pada 2002.


7. Tamara Bleszynski, sewaktu muda ternyata Tamara Bleszynski pernah jadi bintang iklan sabun mandi. Nggak sendirian, dia tampil dengan Maudy Koesnaedi dalam iklan tersebut.


8. Pangling nggak nih sama wajah satu ini? Yap ini adalah Titiek Puspa ketika masih muda. Selain sebagai penyanyi, dia juga membintangi sederet iklan. Cantik dari dulu ya wajahnya.


9. Mieke Amalia membintangi iklan sampo pada 1992. Sampai sekarang tak banyak yang berubah dari wajahnya. Dia masih tampak begitu cantik dan awet muda hingga sekarang.


10. Selanjutnya ada David Chalik. Model rambutnya pada saat itu begitu digandrungi. Klimis dan selalu menggunakan krim rambut. Model iklan satu ini terlihat tak banyak berubah, masih keren lho.


11. Kini dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan kaya raya, Rieta Amilia ternyata dulu pernah menjadi model untuk sampul produk obat sesak napas bernama Napacin. Rupanya, nama dari mertua Raffi Ahmad itu memang terkenal di era 1980-an.


12. Mandara menjadi seleb yang begitu digemari karena aksinya yang bikin orang tak berhenti tertawa. Dirinya dikenal dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Dia pun beberapa kali membintangi iklan, salah satunya mi instan.


13. Di era 1980-an, rambut megar Vina Panduwinata ini menjadi tren. Pangling nggak nih melihat Vina Panduwinata dulu dan sekarang?


14. Ari Wibowo, menjadi bintang iklan dari celana jeans yang dulunya sangat happening. Gantengnya Ari Wibowo dari dulu hingga kini nggak pernah luntur ya?


15. Pada 90-an, Sarah Sechan pun laris manis sebagai bintang iklan. Begini potret menawan Sarah saat tampil menjadi model iklan produk shampo pada 1994.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar