Skip to main content

Diperlakukan bak Princess, Kaesang Pangarep minta Erina Gudono tidak lakukan tugas dapur, kecuali hal ini...


Belum lama ini anak bungsu Jokowi yakni Kaesang Pangarep telah mempersunting Erina Gudono, Putri Indonesia perwakilan dari Yogyakarta dan menikah belum lama ini.

Setelah menikah, anak bungsu Jokowi ini yakni  Kaesang Pangarep beserta istrinya Erina Gudono berbulan madu keluar negeri untuk melihat keindahan dunia di luar sana,  namun setelah kembali ke Indonesia, salah satu dari mereka mengalami perubahan kebiasaan.

Seperti yang dikatakan oleh Erina Gudono melalui akun media sosial Instagramnya @erinagudono pada beberapa waktu yang lalu bhwa anak bungsu Jokowi yakni Kaesang Pangarep jadi lebih sering memasak membuatkanya makanan.

“Tanggal 11 dirayakan dengan dimasakain mas Kaesang steak dry age ribeye, dimsum, hasbrowm dan jujur semua enak banget, dan jujur ku akui mas Kaesang jago masak, “ kata Erina dikutip oleh Tim Hops ID pada Senin, 16 Januari 2023.

Erina kagum karena Kaesang yang dikenal sebagai anak bungsu Presiden Joko Widodo ini lebih sering bercanda dan cengegesan.

Namun siapa sangka jika dimata seorang Erina Gudono, suaminya Kaesang Pangarep ternyata memiliki keahlian memasak yang membuatnya kagum.

“Dan jujur ku akui mas Kaesang jago masak,” ujarnya

Setelah Kaesang dan Erina menikah, tidak banyak kegiatan yang mereka bagikan di media sosial masing-masing, karena mereka bedua sibuk menjalani kegiatan masing-masing.

Belum lama ini, lewat akun Instagram miliknya @erinagudono pada Minggu, 15 Januari 2023, Erina membagikan kegiatan Kaesang tengah memasak, membuatkan makanan untuk istrinya.

“Mas Kaesang in his element,” kata Erina dikutip oleh Tim Hops ID pada Senin, 16 Januari 2023.

Sayangnya, Kaesang tidak meminta Erina untuk ikut membantunya memasak atau memegang peralatan lainnya di dapur.

Seperti layaknya seorang Princess, Kaesang hanya meminta Erina untuk diam dan duduk manis sambil menonton sang suami saat membuat makakan di dapur.

“Katanya tugasku diam, nonton aja...” kata Erina.

Sebagai informasi tambahan, anak bungsu Jokowi yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah pada tanggal 08 Desember 2022 yang lalu, acara dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut.

Anak bungsu Jokowi yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah dengan menggunakan adat jawa yang kental, beberapa prosesi adat mereka lakukan dari awal seperti, siraman, sungkeman dan lainnya.

Sejak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah, anak bungsu Jokowi ini sudah jarang aktif di media sosial seperti Twitter, Instagram, Youtube dan lainnya, karena saat ini dirinya tengah sibuk dengan pekerjaan dan menikmati masa-masa jadi pengantin baru.

Sumber : Hops ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar