Skip to main content

3 Potret Wulan Guritno Buka Kancing Dress hingga Bra Mengintip, Netizen: Duh Tante Meresahkan


ARTIS cantik Wulan Guritno sedang menikmati liburan di Bali. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini.

Wulan Guritno tampak menikmati salah satu spot cafe dengan pemandangan gunung. Tak hanya menampilkan potret keeksotisan salah satu spot di Bali tersebut, namun juga penampilan Wulan Guritno yang tak kalah mencuri perhatian.

Wulan Guritno memang dikenal sebagai salah satu artis cantik dengan gaya penampilan seksi. Tak hanya dari busana, ibu tiga orang anak tersebut juga memiliki body goals idaman.

Tak heran Wulan masih tetap terlihat seksi di usia 41 tahun seperti yang terlihat pada penampilan terbarunya saat liburan di Bali. Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagram @wulanguritno, Selasa (10/1/2023).

1. Seksi dengan dress kemeja pendek


Dalam potret berikut, Wulan Guritno tampak seksi dalam balutan dress kemeja hijau mini yang bahannya terlihat tipis menyerupai bahan silk. Ia bahkan sengaja membiarkan beberapa kancing atasnya terbuka, sehingga bra yang ia kenakan tampak sedikit mengintip. 

2. Pose pegang rambut


Dalam potret berikut, Wulan Guritno tampak berpose candid sambil memegang rambut panjangnya yang tergerai. Ia tampak mengarahkan matanya yang tertutup kacamata hitam ke arah samping seolah-olah tengah menikmati pemandangan alam yang indah tersebut.

3. Pose dari belakang


Wulan Guritno juga tampak kembali melakukan pose candid saat berfoto-foto di atas balkon kayu yang dibatasi kaca tersebut. Ia tampak melangkahkan kaki jenjangnya ke arah depan dan membelakangi kamera, sehingga tubuh seksinya tampak begitu terekpos dari belakang.

Keseksian Wulan Guritno memang kerap membuat nitizen iri, terlebih para wanita. Pasalnya, di usianya yang tak lagi belia, kecantikan dan keseksiannya tak kalah tertandingi dari para gadis ABG.

“Body goal bgt sii,” ujar @ad******

“Duuh tante meresahkan,” ujar @ri******

“Sexy sekali. Aku mau begini nanti di umur kayak kak wulan,” ujar @ck*****

“View nya aja kalah sama kak wulan,” ujar @al*****

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar