Skip to main content

Potret Erina Gudono Pakai Dress Transparan Saat Hadiri Pesta Pernikahan YouTuber Nex Carlos, Cantik Banget!


Nex Carlos akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih tercinta, Vienesca Laurencia. Pesta pernikahannya digelar secara mewah dan dihadiri rekan-rekan sesama YouTuber hingga menantu Presiden Jokowi, Erina Gudono. Erina yang merupakan sahabat Veve (istri Nex Carlos) pun sukses mencuri perhatian. Penasaran seperti apa penampilannya?


Seperti inilah potret cantik Erina Gudono istri Kaesang Pangarep saat menghadiri pesta pernikahan YouTuber Nex Carlos. Ternyata, istri Nex yang bernama Vienesca Laurencia adalah sahabatnya.


Usut punya usut ternyata Erina dan Veve (nama panggilan istri Nex) sudah berteman sejak lama. Mereka bertemu saat mengikuti PCPM ke-35 jalur rekrutmen Bank Indonesia.


Tampil cantik di pesta pernikahan sahabatnya, Erina memilih dress brokat transparan berwarna biru navy yang ternyata serasi dengan busana pengantin pria.


Untuk mempercantik penampilannya, Erina juga memakai sandal kondangan dan handbag sebagai pemanis. Ia juga merias wajahnya dengan makeup merah merona, sementara rambutnya ditata dengan style up do.


Kesan anggun dan elegan begitu terpancar dari penampilan istri Kaesang Pangarep itu. Lewat Insta Story-nya, ia juga sempat membagikan foto dekorasi pesta dan hidangan yang mewah.


Nex Carlos sendiri menggelar acara pernikahannya dengan Veve di Gereja Katolik St Silvester Pecatu di kawasan Kuta Selatan. YouTuber kondang itu melepas masa lajangnya di usia 36 tahun.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan menantu Presiden Jokowi itu di hari bahagia Nex Carlos dan istrinya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar