Skip to main content

5 Artis Lawas Paling Kaya, Nomor 3 Berjuluk Raja Kontrakan punya 200 Pintu di Jakarta


Kiprah beberapa artis lawas di jagat hiburan Tanah Air masih bersinar hingga saat ini. Bahkan, banyak juga para artis lawas ini yang hidupnya dikenal bergelimang harta hingga disebut kaya raya.

Kekayaan itu mereka kumpulkan sejak awal mula terjun di dunia hiburan. Dalam kurun waktu yang cukup lama itu, tak ayal mereka menghasilkan banyak uang dari karier keartisannya.

Lantas ada siapa saja artis lawas paling kaya di Tanah Air? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (8/1/2023): 

1. Christine Hakim


Artis lawas paling kaya salah satunya Christine Hakim. Perempuan yang memulai karier keartisannya sejak 1970-an tersebut masih eksis di dunia perfilman hingga saat ini. Tak ayal bila Christine Hakim memiliki harta yang berlimpah. Bahkan, kekayaannya ditaksir mencapai miliaran rupiah. Bintang film Sri Asih tersebut juga dikabarkan memiliki rumah yang sangat luas dengan konsep alami seperti pedesaan.

2. Deddy Mizwar


Artis lawas Deddy Mizwar dikabarkan merupakan salah satu artis lawas terkaya di Indonesia. Aktor keturunan  Belanda, Betawi dan Bugis tersebut telah lama berkecimpung di jagat hiburan. Bahkan, Deddy juga sempat menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018, dan hingga kini masih sering membintangi berbagai film dan sinetron. Tak heran bila total kekayaan Deddy Mizwar dikabarkan mencapai lebih dari Rp20 miliar.

3. Tukul Arwana


Tukul arwana merupakan salah satu artis lawas paling kaya di Indonesia. Pria kelahiran 16 Oktober 1963 tersebut juga digadang-gadang sempat menjadi pelawak dengan bayaran tertinggi, yakni Rp50 juta per episode. Selain berkarier menjadi pembawa acara, Tukul juga dikabarkan memiliki kontrakan sekitar 200 pintu di kawasan Jakarta, serta rumah bernilai Rp 80 miliar. Tak heran jika komedian ini juga dijuluki raja kontrakan. 

4. Inul Daratista


Artis lawas paling kaya lainnya yakni Inul Daratista. Penyanyi yang dikenal dengan goyang ngebor tersebut kabarnya memiliki kekayaan mencapai ratusan miliar. Selain menjadi penyanyi, Inul juga memiliki bisnis karaoke, kecantikan hingga kuliner.

5. Krisdayanti


Krisdayanti merupakan artis yang sudah lama berada di industri hiburan Tanah Air. Diva Pop Indonesia tersebut memiliki kekayaan yang diperkirakan lebih dari Rp250 miliar. Menariknya, selain masih eksis di dunia hiburan Indonesia, penyanyi yang akrab disapa KD itu juga menjabat sebagai Anggota DPR. 

Sumber : inews.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar