Skip to main content

5 Potret Cantik Syifa Hadju Liburan di Singapura Bikin Netizen Terpesona


SYIFA Hadju terpantau tengah melancong ke Singapura. Berdasar unggahan di Instagram, Syifa Hadju berkunjung ke beberapa spot wisata, mulai dari keramaian kota Singapura itu sendiri hingga Universal Studio Singapore.

Setiap momennya tampak menyenangkan dan bikin iri yang lihat. Di sisi lain, tampilan Syifa Hadju di Singapura pun layak diperhatikan. Ia terbilang gak neko-neko soal pakaian, gaya simple dan casual lebih dipilihnya untuk liburan awal 2023 ini.

Mau lihat gimana potret OOTD Syifa Hadju di Singapura? Yuk intip sama-sama di artikel berikut ini:

1. Kaosan di USS


Datang ke Universal Studio Singapore (USS), Syifa cuma mengenakan kaos berwarna coklat terang dipadukan dengan celana pendek coklat gelap. Sneakers menjadi pilihan alas kakinya.

Di foto pertama ini, kita lihat wajah cantik Syifa dengan makeup simple namun pretty. Kepang dua jadi pilihan gaya rambutnya. Cantik banget!

"Terlalu cakepp cipp," ujar @_luck***

"Why u so geulis pisan 😢," kata @leandraa***

"Masya Allah tabarakallah cantik banget😍cantiknya kebangetan sih, aku aja cewe jatuh cinta liat nya Masya Allah 🥰," ungkap @gruby5***

2. Senyum Syifa Hadju yang menyejukkan


Meski kita lihat cuaca Singapura sangat panas, tapi senyum Syifa Hadju menyejukkan mata sekali. Dia menebar senyum di foto ini seraya bikin netizen jatuh hati, bukan begitu?

3. Duduk manis di tengah kota


Di lain momen, Syifa Hadju tampak berjalan santai di tengah kota Singapura dengan tampilan vest-top dipadukan high waist pants. Senyumnya gak ada obat!

"Gaboong kalo liat cipa selalu bilang cantik banget masyaallah ❤️❤️❤️," ujar @gurlsab***

"Cantik bgt heran, kaya berbieee MasyaAllah😢😍🤩," sambung @nessau***

"bening amatt 😭👍," kata @amy.kk***

4. Makan roti es krim Singapura


Liburan di Singapura tidak lengkap rasanya kalau tidak menikmati kota dengan berjalan kaki. Syifa pun melakukan itu, dia terpantau mengunjungi pusat kota dan menjajal roti es krim yang khas di Singapura.

5. Main ke Dunia Avatar di Gardens by the Bay


Kalau di sini, Syifa Hadju terlihat datangi Avatar Garden di Gardens by the Bay. Dia tampak cantik mengenakan halter neck putih dipadukan celana krem. Senyumnya benar-benar mengalihkan dunia, deh!

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar