Skip to main content

8 Potret Chloe Anak Asmirandah yang bak Chef Profesional, Asyik Berjibaku dengan Adonan dan Tepung - Paras Bule Makin Terlihat


Anak pertama Asmirandah dan Jonas Rivanno yang akrab disapa Baby Chloe kini telah berusia 2 tahun. Chloe kini tumbuh sebagai balita yang begitu menggemaskan sekaligus jadi salah satu anak artis idola netizen.

Akhir Desember 2022 lalu, Chloe lakukan sesi pemotretan dengan tema membuat kue. Aksi Chloe di momen itu langsung tuai pujian netizen. Seperti apa potretnya?


Dilansir dari akun instagram @littlehugsphotography pada Selasa, (10/1/2023), terdapat sederet aksi Chloe yang bikin netizen gemas. 


Baby Chloe terlihat sedang asyik mengolah sejumlah bahan untuk membuat kue. Bayi berparas bule ini nampak begitu fokus dengan kegiatannya. 


Aksi Chloe disebut mirip chef profesional yang berusaha menyajikan kue dengan sempurna!


Asmirandah mendampingi sang anak dengan begitu telaten. Netizen bilang kalau ibu dan anak ini sama-sama cantik.


Meski harus belepotan dengan tepung dan adonan, Chloe terlihat begitu menikmati sesi foto sekaligus pengalamannya membuat kue tersebut. 


Chloe Emmanuelle Van Wattimena lahir tepat pada hari Natal, 25 Desember 2020. Gadis cantik ini memang ditunggu oleh Jonas dan Asmirandah sejak pernikahan mereka pada akhir tahun 2013 lalu.


Chloe mendapatkan gen 'bule' dari sang kakek, Anton Farmidji Zantman, ayah Asmirandah yang berasal dari Belanda. 


Di usianya yang menginjak dua tahun, netizen berharap agar Chloe dapat tumbuh sehat, bahagia, dan mendapat limpahan kasih sayang dari orang-orang terdekat. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar