Skip to main content

8 Potret Pasangan Sesama Jenis Indonesia Jacky Rusli dan Seth Halim Rayakan Imlek, Tampak Kompak Bak Keluarga Kaisar


Pasangan sesama jenis asal Indonesia Jacky Rusli dan Seth Halim tengah rayakan Imlek bersama keluarga. Jacky mengunggah momen perayaan tersebut di Instagram pribadi. Jacky Rusli, Seth Halim, dan kedua anak mereka sering mengenakan outfit senada. Penasaran?


Berikut momen Jacky Rusli dan Seth Halim rayakan Imlek bareng. Mereka mengenakan outfit khas Imlek, yaitu merah dan kuning.


Anak bungsu Jacky dan Seth tampil cantik dan anggun mengenakan gaun berwarna merah. Amber udah sadar kamera banget deh, ia berpose sambil tersenyum.


Tidak cuman Amber, Jasper tampil bak kaisar. Akan berusia 9 tahun, wajah tampan dan senyuman Jasper makin terpancar.


Di berbagai kesempatan, apalagi di perayaan hari-hari besar, Jacky dan kedua anaknya selalu totalitas dalam mengenakan outfit. Kalau di perayaan Imlek ini bak keluarga kaisar.


Buat kalian yang belum tau, Amber adalah anak yang diadopsi pada tahun 2018. Kini Amber tumbuh makin besar dan cantik, ia juga sangat suka berfoto, lho.


Jacky sering mengunggah potret Amber yang sangat stylish di kehidupan sehari-sehari. Masih kecil aja udah good looking, bisa kebayang kan kalau udah remaja?


Pada bulan November 2022, Jasper baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8 tahun. Tak terasa Jasper bakal berusia 9 tahun, ia sangat dekat dengan sang adik, Amber.


Jacky dan Seth merayakan Imlek bersama keluarga besar. Sebelumnya pasangan ini jarang terlihat mengumbar keluarganya ke publik. Sekali lagi, selamat merayakan Imlek buat Jacky dan Seth.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar