Skip to main content

Potret Gemoy Baby Archie Anak Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48, Pipi Chubbynya Bikin Pengen Cubit


Secara tiba-tiba Marshel Widianto mengumumkan bahwa dirinya sudah menjadi sosok ayah dan suami pada Minggu (19/03) lalu. Ia mengagetkan warganet dengan mengunggah foto bayi laki-laki yang super gemas dan foto pemberkatan gerejanya. 

Postingannya auto viral dan bikin netizen bertanya-tanya tentang tanggal dan alasan pernikahan Marshel dan Cesen ditutupi. Tapi, keberadaan baby Archie gak kalah bikin salfok, ia terlihat unyu sekaligus gemas di foto-foto dan video yang diunggah Marshel. Yuk lihat potretnya. 


Marshel Widianto memang diketahui sudah menjalin kasih dengan Cesen sejak tahun 2018 lalu. Namun siapa sangka, mereka ternyata sudah resmi menjadi suami istri, lho!


Hal ini diungkap lewat instagram Marshel pada tanggal 19 Maret 2023 lalu. Ia mengunggah momen pemberkatan dirinya dengan Cesen yang dilangsungkan di Gereja. Lebih kagetnya lagi, ia juga mengunggah foto sosok anak laki-laki yang ternyata merupakan hasil dari pernikahannya dan Cesen.


"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi." tulis Marshel di Instagram.


Ia juga menuliskan bahwa nama anak pertamanya ini yaitu "Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto".


Postingan Marshel langsung saja banjir komentar netizen. Ada yang mengucapkan selamat, ada yang kaget karena secara tiba-tiba Marshel punya anak, ada pula yang sibuk menerka-nerka kapan pernikahan Marshel dan Cesen berlangsung.


Selain itu mereka juga bertanya-tanya tentang kapan baby Archie dilahirkan salfok dengan wajahnya yang super gemes.


Netizen sampai menuntut Marshel untuk melakukan press conference tentang pernikahannya dan juga baby Archie.


3 Hari usai mengumumkan kelahiran putra pertamanya, Marshel langsung saja membawa baby Archie untuk berkunjung ke Andara untuk menemui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Reaksi Raffi dan Nagita pun sama terkejutnya oleh netizen. Selain mempertanyakan soal pernikahan, mereka juga satu suara dengan netizen soal kegemesan baby Archie. Kalau menurut kalian gimana nih?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar