Skip to main content

Aksi Mbak Lala Live Bareng Cipung Rayyanza Dirujak Netizen Hingga Disebut Pengemis Online


Baru-baru ini video Mbak Lala pengasuh Rafathar ajak Cipung Rayyanza live di TikTok tuai hujatan dari netizen. Mbak Lala dalam live bareng Cipung Rayyanza disebut sebagai pengemis online.

Shela Lala atau yang akrab disapa Mbak Laala dinilai netizen seringkali memanfaatkan kelucuan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu untuk memperoleh gift atau hadiah.

"Sama-sama minta-minta, cuma beda cara!" tulis seorang netizen yang memposting ulang live Mbak Lala dan Cipung Rayyanza dikutip Yoursay.id dari unggahan insta_julid, Selasa (31/01/2023).

"Apa perbedaan live ini dengan pengemis online, bedanya cara berharap mendapatkan gift, kalo live yang ini menjual kelucuan, kalo pengemis online jual rasa iba," imbuh netizen tersebut.

Lebih lanjut netizen ini membandingkan sikap publik yang membedakan antara pengemis online dan Mbak Lala yang sama-sama minta gift ke penonton saat live TikTok.

"Kok pada bisu sih, orang udah kaya, gaji ada endorsan lancar, live di tiktok masih berharap ada yang ngasih gift, giluran orang susdah ngemis onlune ributnya gak berhenti-henti, bulian makian terus bertubi-tubi." timpalnya.

Dalam rekaman video live TikTok tersebut memperlihatkan Mbak Lala meminta Cipung Rayyanza untuk melakukan beberapa tingkah menggemaskan adik Rafathar ini. Mbak Lala juga menyinggung soal gift topi yang membuat Cipung Rayyanza senang. 

"Halo kiss bye, mata genit, mata genit mana. Ih nggak ada yang ngasih topi selak ilang anaknya," kata Mbak Lala

Pendapat netizen TikTok itu soal Mbak Lala ajak Cipung Rayyanza live sama seperti pengemis online karena minta give menuai beragam komentar.

"Apa live sekarang ada anak kecil gak kena pelanggaran," komentar netizen.

"Kalau udah fans pasti dibela walaupun sama," ujar lainnya.

"Lala sama Sus Rini beda jauh cara jaga dan asuhnya," tanggapan yang lain.

"Mbak Lala makin ke sini makin makin," celetuk netizen lainnya.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar