Skip to main content

4 Potret Natasha Wilona Pakai Baju Transparan Basah-basahan di Air Terjun


NATASHA Wilona merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki kecantikan yang khas dengan wajah orientalnya. Ia pun kerap sukses mencuri perhatian dengan pesonanya yang memikat itu.

Hal itu terlihat dari beberapa penampilan Natasha Wilona di setiap kesempatan. Salah satunya, penampilan cantiknya saat sedang jalan-jalan ke tempat wisata, salah satunya wisata air terjun.

Seperti potret yang baru-baru ini Ia unggah di akun Instagramnya, Natasha Wilona tampak cantik dalam balutan blouse transparan berwarna putih keabu-abuan dan hotpants denim. Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya.

1. Pose seksi


Dalam potret berikut, Natasha Wilona tampak berfoto di depan air terjun. Ia tampak melakukan pose seksi dengan merangkul tubuhnya sambil melempar ekspresi fierce dan tatapan mautnya ke arah kamera.

2. Memejamkan mata


Natasha Wilona tampak menikmati suasana tenang di sekitar air terjun tersebut. Salah satunya dengan memejamkan mata sambil melempar ekspresi senyum, seolah tengah menikmati hangatnya sinar mentari dan percikan air terjun yang sejuk.

3. Foto menikmati air terjun


Dalam potret berikut, Natasha Wilona tampak berfoto dari angle belakang dan menghadap air terjun nan indah di hadapannya. Ia tampak membentangkan kedua tangannya untuk menikmati udara sejuk di sekitar air terjun tersebut.

4. Singgung soal masa lalu


Natasha Wilona juga tampak tak ingin menyia-nyiakan keindahan air terjun tersebut untuk terus berfoto. Ia lantas menambahkan aksesori berupa topi coklat di kepalanya saat berfoto dari angle samping.

Ia tampak melalukan ekspresi candid seolah sedang menatap keindahan air terjun. Menariknya, dalam unggahan tersebut, ia juga tak lupa menyematkan caption yang mengisyaratkan bahwa ia tak ingin mundur ke masa lalu.

“Like a waterfall, life doesn’t flow backwards (Seperti air terjun, hidup tidak mengalir mundur),” tulis Natasha Wilona, dalam caption.

Netizen isyaratkan Wilona agar move on

Unggahan Natasha Wilona yang disertai dengan caption sejuta makna itu lantas mendapat beragam komentar dari nitizen. Namun, banyak dari mereka yang justru menganggap dan ikut mendukung Wilona agar tak ingin kembali ke masa lalu alias move on dari mantan.

“Jangan ada drama Wil, kalo yg ngajakin drama mending skip aja. Lebih baik berkarya banyakin karya,” ujar @i*****

“Setuju banget sama caption kamu willll. Masalalu cukup dijadiin pelajaran aja yaa. Buang negatifnya ambil positifnya ajaa. Maju terus willll. Bosen ah dr tahun kemaren ngeliat drama mantan kamu yg kode terus, muakk aku tuh Will. Jadi ga respect lagi huhu aku doain yg terbaik buat kamu Wil,” ujar @and*****

“Asekkk... Move on bgt g tuh.. capek pacaran, saatnya maju untuk.....” ujar @hei*****

“Iyah ngalir kedepan ya Wil jangan kebelakang,” ujar @i*******

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar