Skip to main content

Dikado Tiket Pesawat Kelas Bisnis PP dengan Tujuan ke Mana Saja, Jawaban Kiky Saputri Bikin Raffi Ahmad Syok


Dikado Tiket Pesawat Kelas Bisnis PP dengan Tujuan ke Mana Saja, Jawaban Kiky Saputri Bikin Raffi Ahmad Syok.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri resepsi pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi pada Sabtu (28/1/2023) di The Tribrata Dharmawangsa. Dalam video yang beredar, Raffi dan Nagita langsung diserbu wartawan saat selesai kondangan.

"Suasananya luar biasa, mantap, top, is the best. Tamu undangannya luar biasa semua. Kita doain buat Kiky Saputri dan Khairi bahagia selalu dunia akhirat," ujar Raffi Ahmad seperti yang dibagikan akun TikTok @dinisundaniskreji.

Raffi Ahmad lantas membeberkan kado yang diberikannya kepada pengantin yang berbahagia. Kado Raffi Ahmad rupanya tak ternilai karena Kiky Saputri dan suami dapat menggunakannya sesuka hati.

Kado tersebut adalah tiket pesawat kelas bisnis ke mana pun. Namun menurut Raffi Ahmad, kado darinya itu masih ada duanya.

"Gue aja tadi udah ngasih kado, tiket (pesawat) business class ke mana aja, 'Loe langsung berangkat pulang pergi'. 'Yah A, gue udah dapet'. Gila, berarti banyak yang ngasih," tandas bapak dua anak itu.

Sebelumnya Raffi Ahmad juga terungkap memberi uang Rp50 juta untuk jajan Kiky Saputri dan M. Khairi selama honeymoon. Rencananya Kiky dan Khairi akan bulan madu ke Eropa.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sejumlah tamu penting juga hadir di pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi, termasuk dari kalangan pejabat. Selain karena Kiky suka meroasting para pejabat, M. Khairi diketahui merupakan putra pejabat di bidang hukum.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar