Skip to main content

Deretan Public Figure Indonesia yang Udah 'Bestie' dengan Idol Korea, Diundang Nonton Konser Hingga Nongkrong di Cafe


Melihat artis Indonesia jadi K-Popers mungkin hal yang biasa, tapi kalau tau ada artis Indonesia bisa ngobrol sampai berteman dengan idol Korea pasti bikin kamu iri kan, KLovers? Tidak sedikit public figure Indonesia yang memamerkan momen kebersamaannya dengan idol K-Pop, penasaran kan?


Boy William ternyata dekat dengan beberapa idol Korea. Sempat buat konten YouTube bareng Siwon Super Junior, keduanya kembali hangout bareng di salah satu cafe Korea. Boy juga sempat main bareng Jay dan DK iKON.


Belum lama ini Dian Sastrowardoyo mengaku lagi suka dengar lagu DPR Live, penyanyi asal Korea. Dian sempat pamer DM-an bareng DPR Live, udah kayak bestie banget, keduanya saling follow Instagram.com!


Tidak ketinggalan ada Jerome Polin pamer DM-nya bareng Taeyong NCT. Udah kayak sahabat, saat Jerome minta pendapat. Taeyong juga mention akun IG Jerome di salah satu postingannya.


Pada tahun 2022, Henry Lau berkunjung ke Indonesia. Rossa dikenal memiliki banyak teman dari kalangan idol Korea, salah satunya Henry. Bahkan Henry mengunggah momen kebersamaannya dengan Rossa di Instagram pribadi.


Tidak cuman di Indonesia, Raffi Ahmad berteman dengan Siwon. Bahkan Siwon sempat main ke rumah Raffi dan Nagita di Andara, tak tanggung-tanggung, Siwon disambut makanan khas Indonesia.


Foto bareng Beby Tsabina dengan DPR IAN sempat bikin histeris K-Popers. Beby mengaku sudah saling berhubungan lewat chat bak teman, DPR IAN bahkan mengundang Beby datang di konsernya.


Luna Maya jadi salah satu K-Popers beruntung, bisa seakrab  dan seru saat ngobrol bareng Jackson Wang. Keduanya udah kayak bestie banget nggak sih?


Penyanyi yang kerap tampil bak sosialita, Syahrini pernah pamer kebersamaannya dengan teman yang merupakan idol Korea. Sorn ex CLC datang di perayaan ulang tahun Syahrini tahun lalu.


Vidi Aldiano si paling punya banyak sahabat ini, ternyata bisa berteman dan nongkrong bareng Henry. Calon bestie,  Vidi Aldiano sebagai duta persahabatan Indonesia ingin ketemu dengan duta persahabatan Korea, yaitu Seungkwan Seventeen. Semoga bisa segera ketemu, ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar