Skip to main content

Gaya Pamela Safitri Bersandar di Mobil, Netizen Auto Nge-zoom!


PAMELA Safitri kembali membuat para pengikut Instagramnya melotot. Hal ini sangat wajar karena Pamela memang dikenal sebagai pedangdut yang lekat dengan imej suka berpakaian terbuka.

Apapun busana yang dikenakannya, Pamela nyaris selalu terlihat ekstrem. Seperti penampilan Pamela pada foto terbaru yang diunggahnya ke Instagram pribadi. Penampilan pedangdut berusia 29 tahun tersebut membuat para pria rasanya sulit untuk berkedip.


Kali ini ia bersandar di sebuah mobil berwarna merah. Meski mobil tersebut cukup mencolok dalam foto, namun sosok Pamela jauh lebih menarik untuk dipandangi.

Ia tampak menawan dengan jumpsuit ketat berwarna hitam. Bagian perutnya terbuka membuat kulit mulus di bagian tersebut tampak indah menggoda.

Detail tali yang mengikat di bagian perut tersimpul indah membuat penampilan Pamela semakin menarik perhatian.

Atasan jumpsuit itu sangat terbuka, bahkan nyaris menyerupai kemben. Hal ini karena talinya sangat tipis seperti hendak lepas dari lokasinya.

"Sungguh lucu bagaimana orang menilai kesalahan orang lain sementara mereka juga melakukan hal yang sama," curhat Pamela dalam caption dengan bahasa Inggris.

Para netizen tak sabar turut berkomentar tentang unggahn foto menarik kali ini.

"Langsung zoom dan save buat ntar malam," kata @blo***.

"Wow mempesona," tutur @il***.

"Makin mantap aja ini ❤️❤️❤️," puji @bu**.

"Orang tuanya pasti bangga lihat kesuksesan anaknya ini," ucap @kel**.

"Bagi saya foto Pamela ini tak nampak lucu cuma saya tertarik dengan kecantikan bidadari hati saya .. hehehe," canda @mr**.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar