Skip to main content

Dinikahi Cak Nun, Begini Kehidupannya Sekarang Novia Kolopaking Artis Era 90-an Pemeran Siti Nurbaya


Novia Kolopaking merupakan artis era 90-an yang dinikahi Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun. Salah satu judul sinetron yang melambungkan nama Novia adalah Siti Nurbaya dan Keluarga Cemara .

Diketahui sebelumnya bahwa Novia sendiri sudah lebih dulu berkecimpung di dunia tarik suara. Di mana beberapa lagunya yang banyak dikenal yakni Kembali, Untukmu Segalanya, Dengan Menyebut Nama Allah serta lagu daur ulang yakni Bunga Mawar.

Selain menjadi seorang penyanyi, Novia juga pernah menjadi penyiar radio di beberapa stasiun radio bersama dengan Ferry Fadly, Ivone Roos dan Murti Sari Dewi. Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/8) nama Novia semakin melambung lewat seni peran dengan perannya sebagai tokoh utama di film televisi Siti Nurbaya.


Setelah memutuskan untuk menikah dengan Cak Nun pada tahun 1997, Novia memutuskan untuk menepi dari panggung hiburan sejak saat itu. Dari pernikahannya itu, Novia dikaruniai empat orang anak dan kini dia juga tampak sudah mantap mengenakan hijab.

Walau vakum dari dunia hiburan, wanita yang kini berdomisili di Yogyakarta itu mengaku masih kerap kali bernyanyi dalam pentas seni kelompok Kiai Kanjeng yang dimotori oleh suaminya, Cak Nun. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Novia juga terlihat kembali ke dunia seni peran lewat film yang berjudul Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah yang dirilis pada 13 Mei 2021 lalu.

Sumber : inews.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar