Skip to main content

Dihujat Usai Galang Dana Untuk Suami, Ini 6 Pernyataan Aldila Jelita Istri Indra Bekti


Beberapa hari yang lalu, publik dikejutkan dengan kabar bahwa Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit usai pingsan di hari ulang tahunnya. Alami pendarahan otak, sahabat Indy Barends ini jalani dua tindakan operasi.

Pada 30 Desember 2022, presenter kondang berusia 45 tahun dikabarkan sudah sadar dan bisa bercanda ringan dengan sang istri. Meski kondisi suami sudah sadar, Aldila Jelita belum bisa unggah foto terkini suaminya.

4 hari sudah Indra Bekti di rumah sakit dan masih jalani perawatan intensif di ruang ICU RS Abdi Waluyo, Aldila Jelita belum lama ini buka penggalangan dana untuk suami. Blak-blakan soal biaya rumah sakit suami, Aldila Jelita dihujat dan dituding tak mau rugi oleh netizen.

"Kita lagi berat, karena kita usahain banget saat ini. Kayaknya aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti," kata Aldila Jelita di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022) dilansir dari ShowBiz Liputan6.

"Tampaknya, dua puluh hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," sambungnya.

Tidak masukkan ke dalam hati hujatan dari netizen, berikut Liputan6.com melansir dari berbagai sumber pernyataan Aldila Jelita, Senin (2/1/2023).

1. Ungkap Terima Kasih


Meski ada netizen yang menghujat dan tidak membenarkan penggalangan dana yang dilakukan Aldila Jelita, namun ada juga netizen yang dengan ikhlas mengirimkan uang untuk Aldila Jelita dan keluarga.

Atas kebaikan hati netizen, istri Indra Bekti itu ungkap terima kasih dan mendokan yang terbaik lewat story Instagramnya belum lama ini.

“Trimakasih kepada netizen dermawan yg berhati baek atas kebaekannya utk kesehatan suamiku @indrabekti. Doa terbaek utk kalian.” Tulis Aldila Jelita pada (1/1/2023).

2. Tidak Pedulikan Omongan Negatif


Dihujat dan dituding tidak mau rugi, Aldila Jelita tak masukkan ke dalam hati hujatan yang diterimanya dari netizen. Bahkan lewat sebuah video singkat di Instagram, Aldila menuliskan dan mengingatkan dirinya sendiri untuk tidak pedulikan omongan negatif orang lain.

“Jgn perdulikan orglain. Yakin dengan usahamu, karena Allah yang lebih tahu apa maksudmu.” Tulisnya.

3. Tetap Kuat


Indra Bekti yang tiba-tiba pingsan kemudian didiagnosis alami pendarahan otak tentunya membuat keluarga, sahabat dan orang terdekat kaget. Aldila Jelita setia dampingi sang suami, ia berusaha kuat dan minta doa dari netizen.

“Semangat saaayang. Km bisa dan aq harus kuat. Walau banyak badai ribut yg sok menilai tanpa brpikir knapa org itu meminta ulurannya.” Ungkap Aldila Jelita.

“Tak perduli dengan mereka karena kini km dan anak2 hal utama dalam kehidupan ini. Allah maha mengetahui daripada mereka yg sibuk menilai.” Tambahnya.

4. Kesehatan Suami yang Utama


Fokus untuk kesehatan suami dan anak-anak, Aldila Jelita tak ambil pusing sindiran hingga tudingan netizen. Dhila ungkap jika netizen tidak tahu kondisinya hingga mengkritik dan menghujat.

“Tak perduli dengan mereka karena kini km dan anak2 hal utama dalam kehidupan ini. Allah maha mengetahui daripada mereka yg sibuk menilai.” Tambahnya.

5. Ungkap Rindu Suami


Belum sepenuhnya pulih dan masih jalani perawatan intensif, Aldila Jelita ungkap kerinduan terhadap sang suami. Istri presenter kondang ini rindu dengan sikap jahil suami dan kebersamaan bareng suami.

“Ketika aq rindu, aq membaca smua message wa dari km membuat aq tertawa. Ketika aq rindu utk menggenggamu ya aq lewat doa aq sampaikan.” Tulis Dhila.

“Tp apapun dirimu kini, km tetap melihatku walau tnp sinar dimatamu dan km memperlakukan aq tetap seperti dirimu mencintaiku walau rangakain memories mu hilang.” Imbuhnya.

6. Indra Bekti Kehilangan Memori Sementara


Selain kondisinya menurun karena penglihatan kabur dan tensi darah tinggi, Aldila mengatakan bahwa ingatan Bekti juga melemah. Diakui Aldila Jelita, momen yang membuatnya sedih adalah ketika Indra Bekti lupa dengan nama anak-anaknya.

"Kalau dibilang sedih banget tahu dia harus kehilangan memori. Sometimes dia lupa. Dia sempat lupa siapa nama anaknya. Awal-awal itu, dia sempat lupa," ungkap Aldila Jelita, Sabtu (31/12/2022) dilansir dari ShowBiz Liputan6.

"Baru tadi pagi aku bersyukur banget dia bisa nyebut nama anak-anaknya. 'Di mana anak-anak? Anak di mana? Aku mau ketemu'. Aku bilang, 'Anak lagi main di sana,'" sambung Aldilla.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar