Skip to main content

MUA Tiru Riasan Isyana Sarasvati Saat Akad Nikah, Hasilnya Nggak Kalah Cantik


Walaupun MUA sempat ragu untuk meniru riasan karya Marlene Hariman, namun ternyata hasil makeup-nya berhasil memuaskan klien.

Dengan wajah yang sering muncul di layar kaca, penampilan dan dandanan para artis sering menjadi inspirasi riasan makeup artist (MUA) profesional untuk kliennya. Banyak perempuan yang ingin meniru dandanan wajah figur publik. Bahkan ada yang berharap wajahnya bisa mirip sang idola.

Padahal penampilan wajah seseorang bisa sangat berbeda dengan riasan yang sama. Apalagi, jika riasannya dibuat oleh MUA yang berbeda.

Hal itu dibuktikan MUA @meyra.wedding ketika diminta klien untuk membuat riasan seperti Marlene Hariman di wajah Isyana Sarasvati. Kliennya ingin tampil seperti pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' saat akad nikah.

Di momen tersebut, Isyana tampil dengan riasan bold. Alisnya dirias lebih tebal. Begitu pula bulu matanya. Eyeshadow cokelat, kontur, highlight, serta blush pink terlihat cukup tegas. Sementara lipstik merahnya diaplikasikan sangat rapi.


Usai melihat riasan Marlene, Meyra pun mencoba meniru gaya makeup tersebut di wajah kliennya.


Ia memulai riasan tersebut dengan merapikan bentuk alis serta memakaikan foundation di seluruh wajah.

Setelah meratakan foundation, Meyra memakaikan lensa kontak biru, mengaplikasikan kontur hidung, blush pink, serta melakukan teknik baking di area bawah mata.


Riasan tersebut dilanjutkan dengan pemakaian eyeshadow cokelat, eyeliner, bulu mata palsu, powder blush dan contour, highlighter, serta lipstik merah bergaya ombre.



Meski hasil riasan Meyra tidak mirip dengan penampilan Isyana saat akad nikah, namun kliennya merasa puas serta percaya diri. Bahkan, keluarga klien pun memuji riasan tersebut.


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar