Skip to main content

Hampir Selesai, 8 Potret Rumah Baru Merry Asisten Raffi Ahmad, Berharga 2 Miliar - Nggak Kalah Oke dari Sang Bos


Merry, salah satu asisten Raffi Ahmad akhirnya bisa membangun rumah impiannya. Belum lama ini, dirinya mengajak sang bos Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina melihat rumah barunya yang masih dalam proses pengerjaan.

Seperti apa sih potret rumah baru Merry tersebut? Yuk simak selengkapnya di sini.


Seperti ini nih momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi rumah baru Merry. Rumah ini memang masih dalam tahap pengerjaan.


Raffi dan Nagita sempat mengira jika rumah Merry sudah selesai dibangun. Saat mereka datang, ternyata rumah tersebut masih dalam proses pengerjaan.


Rumah bernuansa putih tersebut rupanya cukup mahal loh. Rumah yang terlihat cukup luas tersebut memiliki harga sekitar Rp2 Miliar lebih.


Pada beberapa bagian rumahnya, Merry meniru konsep rumah Raffi dan Nagita untuk alasan kenyamanan, salah satunya kamar mandi di dekat tangga.


Senasib sepenanggungan, Merry ternyata juga memiliki kamar yang nantinya bisa dipakai oleh sesama karyawan RANS, lho.


Yang ini adalah kamar Merry yang cukup luas. Kamar ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam.


Karena masih dalam proses pengerjaan, rumah baru milik Merry ini diperkirakan akan rampung bulan Maret.


Tentu saja rumah ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Merry yang sudah bekerja keras dengan menjadi asisten dari Raffi Ahmad.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar