Skip to main content

Agnez Mo Cari 2 Siswa SMP Peraih Medali Emas yang Dicap Generasi Rusak


Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait dua siswa berprestasi yang justru mendapat komentar negatif dan dicap sebagai generasi rusak. Dua siswa itu berasal dari SMPN 1 Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Mereka berbakat dalam bidang dance sport hingga berhasil meraih medali emas dalam kompetisi.

Dihimpun dari berbagai sumber, dua siswa itu mewakili Kabupaten Bogor berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 dan meraih medali emas. Namun sayang, dua siswa itu malah dicap sebagai generasi rusak oleh oknum lantaran dianggap telah terpapar oleh budaya asing.


Berita itu viral hingga menarik perhatian banyak warganet. Mereka merasa tidak terima dan membela dua siswa berprestasi itu. Tidak hanya masyarakat umum saja, artis ternama Agnez Mo juga turun tangan. Agnez selama ini dikenal sebagai artis beprestasi yang jago dalam hal menari dan bernyanyi.

Sama dengan sebagian besar warganet, Agnez juga membela dua siswa tersebut. Melalui Instagram story pribadinya, Agnez mengunggah pemberitaan itu. Agnez mengungkapkan isi hatinya yang ingin bertemu secara langsung dengan dua siswa berprestasi tersebut sekaligus memberi ucapan selamat.

"Please find me these two kids so i can PERSONALLY congratulate them (Tolong bantu aku menemukan dua siswa ini agar aku bisa secara personal menyelamati mereka)," tulis Agnez Mo dikutip VIVA, Senin, 16 Januari 2023.


Kemudian, Agnez menegaskan bahwa memiliki prestasi adalah hal yang membanggakan. Pelantun single Matahariku itu tampaknya sangat menyayangkan kenapa dua siswa berprestasi itu malah mendapat komentar negatif. Padahal, dua siswa itu sudah sangat membanggakan.

"Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dbikin "malu", Aduuuh.. mau gmana generasi muda mau termotivasi, kalo caranya gini," tulis Agnez.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar