Skip to main content

Potret lawas 8 pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan bareng pasangan, Mandra dan istri selalu mesra


Bukan sembarangan, para pemain sinetron Si Doel kebanyakan adalah artis yang memang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan

Meski sudah 28 tahun berlalu sejak tayang perdananya, sinetron Si Doel Anak Sekolahan masih jadi tontonan favorit. Bukan hanya kisahnya yang menarik, karakter-karakter di sinetron itu juga unik. Terlebih akting para pemainnya punya chemistry yang top.

Bukan sembarangan, para pemain sinetron Si Doel kebanyakan adalah artis yang memang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Mulai dari pelawak, mantan artis cilik, hingga pemeran teater.

Bukan hanya soal akting, kehidupan pribadi para pemainnya pun juga menarik untuk dibahas. Tak banyak yang tahu tentang pasangan para pemain Si Doel.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut potret lawas pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan bareng pasangan, Senin (16/1).

1. Maudy Koesnaedi menikah pada 23 Desember 2001 lalu dengan Erik Meijer. Dulu saat masih syuting Si Doel Anak Sekolahan, Erik kerap menemani kekasihnya yang kini jadi istrinya ini syuting, lho.


2. Mengalami kegagalan rumah tangganya yang pertama, tidak membuat Rano Karno menutup hatinya. Ia menikah dengan Dewi Indriati pada 8 Februari 1988 lalu.


3. Ini potret mendiang Benyamin Sueb dan Alifah, istri keduanya, usai bercerai dengan Noni. Dari pernikahannya dengan Alifah, Benyamin dikaruniai 4 orang anak.


4. Komedian Mandra ternyata pernah menikah dan berakhir perceraian. Ia akhirnya menikah kedua kalinya bersama wanita cantik bernama Mila Juwita Sari pada 1997 lalu.


5. Mendiang Rina Gunawan pernah berperan sebagai Atik, teman kantor Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Ini potret lawasnya saat menikah dengan Teddy Syach pada 1999 lalu. Rina Gunawan meninggal pada 2 Maret 2021 lalu.


6. Siapa yang masih ingat dengan Lala si bocah sepeda dalam sinetron Si Doel? Peran itu ternyata diperankan oleh Sindy Dewiana. Kini Sindy memilih berhenti akting dan tinggal bersama keluarganya di Australia.


7. Cornelia Agatha menikah dengan sosok bernama Sony Lalwani pada 2006. Namun memilih bercerai karena adanya KDRT pada 2013. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai dua anak kembar.


8. Sosok Atmo ini adalah rekan kerja Doel yang kerap membantunya. Peran ini dimainkan oleh Subarkah Hadisarjana, aktor sekaligus penata rias. Ini potret lawasnya saat menikah.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar