Skip to main content

Video Betrand Peto Ciumi sambil Gerayangi bagian Tubuh Sarwendah bikin Heboh, Mayoritas Netizen merasa Risih


Keluarga Ruben Onsu kerap menjadi sorotan publik perihal kedetakatan anak angkatnya Betrand Peto dengan istrinya Sarwendah. Kebersamaa Sarwendah dan anak angkatnya Betrand Peto itu dianggap terlalu dekat sebagai ibu dan anak. 

Bahkan beberapa waktu lalu, video unggahan Sarwendah di sosial media atas sikap Betrand Peto yang merangkul Sarwendah saat siaran langsung di aplikasi TikTok juga sempat dihujat netizen, atas hal tersebut, ibu angkat Betrad Peto itu pun harus mengklarifikasi anggapan miring netizen. 

Sementara itu, baru-baru ini kembali beredar video Betrand Peto memeluk Sarwendah dari belakang sambil menciumi pipi, rambut, leher belakang hingga bahu Sarwendah. Gerakan yang dilakukan Betrand Peto seolah seperti sedang menggerayangi bagian-bagian tubuh tertentu Sarwendah. 

Video ini diunggah pada Minggu (15/1/2023) dari akun @lambe_danu_official99. Aksi tersebut dilakukan oleh Betrand Peto saat sedang bercengkrama.

Sebelum melepaskan lingkaran tangannya, remaja pria 17 tahun itu mencium kepala Sarwendah. Bahkan Sarwendah pun tampak tak mempermasalahkan perlakuan Betrand Peto itu padanya. Sebab, terlihat ibu tiga anak itu berekspresi bisa saja seraya tersenyum ke arah kamera. 


Namun di sisi lain, video tersebut nyatanya mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka merasa perilaku Betrand Peto membuat netizen yang menonton merasa tidak nyaman dan beranggapan tidak pantas sebagai anak angkat yang sudah beranjak remaja.

"Kok serem ya, ini kan bukan anak kandung kok gak risih ya. Takut khilaf aja (emoji tertawa)," komentar pemilik akun @nuunu***. 

"Itu bukan anak kandungnya yaa gak siih? Kok bs cium mesra gtu sm mamak nya gak risih yaa tuh kan anak udh beranjak remaja (emoji bingung)," kata pemilik akun @fon****.

"Ini mungkin kalau ciumnya cup sekali di pipi aja enggak dipermasalahin, tapi ini kan cara nyiumnya menelusuri gitu, jadi mohon maaf kesannya kayak mencumbu enggak sih?" kata komentar akun @kreasi***. 

"Ini sih sudah enggak wajar ya cium-ciumnya ini bukan cium tanda sayang anak ke ibu, yang dia cium itu bagian sensitifnya perempuan, bagian pipi belakang deket leher dan pundak belakang," ujar @nenesss***.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar