Skip to main content

Hidup Bahagia Karena Tak Punya Cicilan, 10 Potret Surya Insomnia Bareng Anak & Istri - Pelawak yang Family Man


Pengakuan Surya Insomnia dalam sebuah podcast bersama Onadio Leonardo atau Onad ramai diperbincangkan netizen. Surya mengaku kalau saat ini dirinya terbebas dari cicilan apapun dan menjalani hidup yang bahagia bersama istri dan ketiga anaknya.

Berikut adalah potret harmonis Surya bareng istri dan ketiga anaknya yang relatif jarang tersorot, disertai sejumlah pernyataan Surya di podcast bersama Onad beberapa waktu lalu.


"Sampai sekarang, percaya atau enggak, gue gak punya cicilan sama sekali, nol. That's how I enjoy my life" ujar Surya via kanal YouTube The Leonardo's, dikutip KapanLagi.com pada Sabtu (28/1). 


Meski, Surya menekankan dirinya tak punya cicilan bukan karena sudah kaya raya. "Bukan gue bilang 'gue mampu, sekaya itu sampai gue nggak punya cicilan' bukan ke situ ya, tapi gue..," lanjut Surya.


Belum tuntas berbicara, Onad yang penasaran langsung balik bertanya. "Nggak pingin terbebani ya?" tanya Onad. 


"Yes, capek Nad, kerja udah capek kali, mikir segala macem, burnout, (ditambah) mikir hal-hal (keingian) yang bukan kebutuhan lo," jawab Surya dengan tegas. 


Pernyataan Surya yang tak punya cicilan sama sekali langsung tuai beragam reaksi dari netizen. Sebagian besar netizen setuju dengan prinsip Surya dalam mengelola keuangan.


Prinsip Surya yang sederhana dalam mengelola keuangan juga tercermin di kesehariannya. Surya dikenal sebagai pribadi yang nggak neko-neko. Ia tak punya mobil mewah dan memilih untuk membeli mobil yang sesuai kebutuhan. 


Surya juga punya punya prinsip hidup selalu mengutamakan keluarganya. Masih di podcast yang sama, Surya berkata kalau semua honor syuting program televisi ia serahkan pada sang istri untuk kebutuhan rumah tangga dan anak. Family man banget!


Surya menikah dengan Tyara Renata, mantan pramugari dan aktris FTV pada 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, Surya dikaruniai tiga putri cantik. Selama hampir 10 tahun menikah, rumah tangga Surya begitu bahagia dan jauh dari kabar miring.


Surya yang mengawali karir sebagai VJ MTV ini kemudian sempat mencoba berbagai bidang di dunia entertainment dan karirnya melejit saat mulai jadi pelawak di sejumlah acara televisi.


Berkat kerja kerasnya di dunia entertainment sejak tahun 2009, Surya yang dapat penghargaan Komedian Pendatang Baru Bersinar 2022 ini bisa membangun rumah yang nyaman dan bikin betah istri serta anaknya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar