Skip to main content

Tokyo Umbar Bayaran Livestreamer, Pernah Dapat Rp 20 Juta Sehari


Nama Tokyo sedang populer di media sosial TikTok. Kini dirinya masuk ke jajaran influencer populer. Rupanya Tokyo mengawali karier di dunia internet sebagai livestreamer.

Berbincang dengan Denny Sumargo, Tokyo bercerita soal awal kariernya. Dulu dia sangat giat mencari kerja untuk menambah penghasilan. Segala pekerjaan dia jajal termasuk jadi SPG. Setelah pekerjaan utama tersebut, dia mencari uang tambahan lewat livestreaming.

Tokyo pernah jadi pembuat konten di sebuah aplikasi livestreaming khusus dewasa. Saat itu, dia mengaku bayaran yang didapatnya dari gift penonton bervariasi.

"Paling sedikit Rp 100 ribu pernah. Pernah juga Rp 20 juta dalam sehari," kata Tokyo kepada Denny Sumargo dilihat di video YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Minggu (29/1/2023).

Memiliki paras yang cantik dan punya image kawaii (menggemaskan) membuat Tokyo disukai banyak pengguna media sosial. Tidak sedikit penggemarnya adalah pria. Dia pun punya julukan sugar baby.

Tokyo menyebut orang-orang yang sering memberikan gift di TikTok-nya sebagai sugar daddy-nya. Dari konten-konten yang dia munculkan ke media sosial tersebut, tidak dipungkiri bikin kehidupan ekonominya jadi lebih baik.

"Sugar baby kan biasanya sebutan buat orang yang punya sugar daddy. Tapi aku nggak punya sugar daddy. Mungkin mereka yang suka ngasih gift itu kali ya sugar daddy-nya, jadi dipanggil sugar baby," katanya malu-malu.

Bernama asli Winda Saur, dirinya memakai nama panggung Tokyo karena suka dengan karakter Tokyo dari serial Money Heist. Dalam perbincangan yang sama, Tokyo juga menceritakan kelebihan dan kelemahannya dalam hidup. Juga latar belakang keluarganya yang merupakan campuran Sumatera-Jawa.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar