Skip to main content

Cuma Buang-Buang Waktu, Suami Siti Badriah: Orang yang Selingkuh Itu Gak Punya Akal!


Cuma Buang-Buang Waktu, Suami Siti Badriah: Orang yang Selingkuh Itu Gak Punya Akal!

Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin, punya pendapat sendiri soal perselingkuhan dalam rumah tangga. Krisjiana rupanya menganggap bahwa orang yang selingkuh hanya buang-buang waktu.

Krisjiana mengaku tidak akan membagi cintanya kepada orang lain, melainkan hanya untuk Siti Badriah seorang. Ia juga menganggap jika berselingkuh merupakan keputusan yang menggunakan akal sehat.

"Duh nggak ada waktu guys dan buang-buang waktu. Yang ada waktu buat selingkuh-selingkuh gitu ya orang goblok nggak punya akal sih. Buat apa selingkuh?" kata Krisjiana.

Tak hanya itu, Krisjiana merasa jika berselingkuh hanya membuang perjuangan berharga dirinya untuk keluarga.

"Masak kita sia-siain pengorbanan kita selama itu cuma hanya untuk perempuan sesaat," jelas Krisjiana lagi.

"Nggak penting. Nggak ada waktu juga buat mikirin itu. Mudah-mudahan, jangan sampe (selingkuh)," imbuhnya.

Sementara itu, Siti Badriah memberikan pendapat yang cukup santai. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu tak terlalu merepotkan si pelakor yang datang untuk merusak rumah tangganya suatu saat nanti.

"Dibilang takut ya takut (sama pelakor), dibilang nggak ya nggak. Semuanya balik lagi ke Kris sendiri, kalau emang Kris mau ya aku mau gimana, santai aja sih aku, semuanya balik lagi ke Kris," pungkas Siti Badriah. 

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar