Skip to main content

Tak peduli dengan standar cantik itu putih, intip 11 pesona Naura Ayu yang berkulit eksotis


Bagi Naura Ayu yang kini berusia 17 tahun, tidak ada yang namanya standar cantik.

Naura Ayu kini sudah tumbuh semakin dewasa. Gayanya pun terlihat berbeda, ia kian menawan di usianya ke 17 tahun. Anak sulung dari pasangan Nola B3 dan Baldy Mulya ini juga turut melebarkan sayapnya di industri hiburan Tanah Air.

Tak hanya bernyanyi, Naura Ayu juga terjun ke dunia seni peran. Lewat postingan foto-foto Naura di Instagram, ia diketahui telah banyak membintangi film hits seperti DoReMi & You hingga My Nerd Girl. Selain bakat aktingnya, pesona Naura Ayu pun tak kalah menyita perhatian netizen.

Banyak yang menyebut jika Naura Ayu miliki standar kecantikan berbeda dari orang Indonesia. Itu dikarenakan ia punya warna kulit cenderung eksotis. Sementara orang Indonesia, menyatakan bahwa cantik itu harus putih. Padahal, sebenarnya kulit orang Indonesia asli adalah sawo matang.

Lebih lanjut, intip 11 pesona Naura Ayu yang berkulit eksotis seperti diulas brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (28/1).

1. Naura Ayu memulai kariernya di dunia entertainment sejak berusia delapan tahun. Ia memulai berkarier sebagai penyanyi.


2. Kini memasuki usia 17 tahun, Naura nampak semakin cantik dan stylish.


3. Selain wajahnya, body goals Naura Ayu juga menunjang penampilannya di industri hiburan.


4. Pesona dewasanya di usia 17 tahun begitu terpancar. Wajar saja akun Instagramnya mencapai lebih dari 4 juta pengikut.


5. Di samping itu, rupanya Naura Ayu pernah merasakan kesulitan sebagai aktris dikarenakan warna kulitnya yang berbeda dari standar kecantikan orang Indonesia.


6. Sayangnya banyak netizen yang kemudian menjadikan kulit sawo matangnya sebagai bahan ejekan.


7. Naura juga membalas segala omongan jelek para netizen. Ia berkata, bahwa setiap orang cantik dengan caranya masing-masing.


8. "There are no beauty standards. Aku merasa everyone deserve to be beautiful and everybody can be beautiful in their own ways," ujar Naura Ayu dalam podcast Cinta Laura yang dikutip brilio.net dari akun YouTube PUELLA ID, Jumat (27/1).


9. Terbukti, kini Naura terlihat lebih menyayangi dirinya sendiri dan tidak merasa insecure lagi. Karena sebelumnya, ia pernah merasa insecure karena kulitnya yang lebih gelap dari kebanyakan orang dan juga hidungnya yang pesek.


10. Naura mengangkat value dirinya dengan menonjolkan bakat yang dimilikinya. Potensi yang dimiliki sebagai aktris, membuat ia dikagumi banyak orang dibalik parasnya yang rupawan.


11. Terbaru, saat Naura Ayu berkunjung ke Karen's Diner, ia mendapat banyak dukungan dari netizen dan disebut kian cantik dengan apapun yang ada dalam dirinya.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar