Skip to main content

Jauh lebih kecil dari Lulu Tobing, ini nafkah wajib yang diterima Paramitha Rusady usai bercerai dari suami


Lulu Tobing dan Paramitha Rusady merupakan artis senior tanah air yang sama-sama memulai kariernya dalam sebuah film dokumenter di tahun 90-an.

Memiliki paras yang sama rupawan serta kemampuan akting luar biasa, membuat Lulu Tobing maupun Paramitha Rusady menjadi artis yang mampu mendulang kesuksesan di usia muda.

Bahkan, mereka juga kerap dikatakan sebagai ratu sinetron pada jamannya dan sangat cocok memerankan karakter wanita yang selalu tertindas dan mengalami cobaan bertubi-tubi.

Namun sayangnya, meski kedua wanita cantik tersebut sukses dalam karier, mereka justru harus menelan pil pahit dan menerima kegagalan dalam pernikahan.

Baik Lulu Tobing maupun Paramitha Rusady, sama-sama dua kali gagal dalam membina rumah tangga.

Diketahui, Lulu Tobing menikah pertama kali dengan cucu Soeharto bernama Danny Rukmana. Pernikahannya kandas dan memutuskan untuk bercerai.

Setelah itu, ia menikah dengan Bani Maulana dan lagi-lagi pernikahannya harus berakhir dengan perceraian.

Sementara, Paramitha Rusady menikah untuk pertama kalinya dengan Gunawan.pernikahan mereka hanya berjalan selama 2 tahun dan kemudian bercerai.

Dua tahun menyandang status janda, Paramitha Rusady kembali menikah dengan Bule yang sampai rela menjadi mualaf.

Dari pernikahannya, lahirlah seorang putra lucu dan menggemaskan. Sayangnya, lagi dan lagi pernikahannya harus kandas.

Sama-sama bercerai, rupanya Lulu Tobing dan Paramitha Rusady juga memberikan kewajiban pada mantan suami untuk memberi nafkah.

Bedanya, nafkah yang ditetapkan Paramitha Rusady jau lebih kecil dibanding nafkah Lulu Tobing yang senilai Rp50 juta.

“Nominalnya, sekitar 50 juta itu selama proses pemeriksaan perkara. Itu hasil kesepakatan mereka di mediasi," ungkap Humas PA Jakarta Pusat, dikutip Hops.ID dari akun YouTube Apa Aja Boleh pada Jumat, 6 Januari 2022.

Pernyataan tersebut mengundang cibiran warganet lantaran Lulu Tobing belum memiliki anak.

Sedangkan, Paramitha Rusady hanya meminta nafkah sejumlah Rp5 juta per bulan untuk buah hatinya.

Dikutip Hops.ID dari akun YouTube KapanLagiDotCom, Paramitha Rusady mengatakan bahwa dirinya ingin berpisah secara baik-baik tanpa harus saling bermusuhan demi anak.

Keputusan Paramitha Rusady tentunya memancing komentar dari warganet yang mengatakan jika dirinya merupakan artis yang sederhana.

“Mitha orangnya nggak kaya artis lain glamor. Dia dari dulu juga udah sederhana orangnya, nggak neko-neko,” tulis salah satu warganet. 

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar