Skip to main content

Nagita Slavina ke Raffi: Baterainya Penuh Terus, Padahal Nggak Pernah Ngecas


Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampil dalam salah satu perayaan ulang tahun di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mencoba me-roasting pasangan masing-masing.

Kali ini giliran Nagita Slavina yang me-roasting Raffi Ahmad.

"Ini nih yang aku salut sama Raffi Ahmad, dia itu kan masyallah banget ya, sibuk banget gitu kerja kok," ungkap Nagita Slavina dilihat detikcom dalam salah satu tayangan, Rabu (11/1/2023).

"Prestasinya bagus ya, kerja kok ini kerja kan sibuk," tutur Raffi Ahmad.

"Ini tuh yang aku kagum banget sama Raffi Ahmad ya dia sibuk banget, ibarat gadget ya penuh terus ya padahal kan jarang ngecas di rumah," tutur Nagita Slavina.

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad yang ada di sampingnya kaget bukan main. Ia tak menyangka Nagita Slavina akan bicara mengenai hal tersebut.

"Apa jangan-jangan powerbank-nya banyak ya?" ungkap Nagita Slavina.

Raut wajah Raffi Ahmad langsung berubah saat mendengar hal tersebut. Ia mengaku sama sekali tidak mengira jika sang istri akan mengeluarkan hal tersebut.

"Sumpah ya gue nggak ngomong apa-apa," kata Ruben Onsu yang ada dalam kesempatan itu juga.

"Coba dicek kali saja baterainya sudah bocor itu," tutur Kiky Saputri.

Candaan ini langsung membuat netizen heboh.

"Aduh RANS makin rukun,harmonis,meroket langgeng pernikahannya yg Julid monggo,ga ada yg bisa melarang,menahan kalian untuk berjulid ria Hal yg pasti RANS makin TOP mempesona,,RANS makin BAHAGIA,yg Julid makin panas membara," beber akun laiudte****.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar