Skip to main content

Resleting Wika Salim Kebuka sampai Aurat Nongol: Jadi Alot-alot Bukan Lato-lato


Resleting Wika Salim Kebuka sampai Aurat Nongol: Jadi Alot-alot Bukan Lato-lato.

Wika Salim baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkannya dirinya tengah memainkan permainan yang sedang viral, Lato-lato.

Tampak Wika tengah berada di dalam sebuah mobil sambil bermain Lato-lato. Sang biduan dangdut pun menuliskan caption yang cukup nyeleneh.

“Jadi alot-alot deh, bukan lato-lato lagi wkwk,” kata Wika, pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Diketahui, permainan Lato-lato kini tengah mendunia hingga membuat publik gempar, tak terkecuali Wika Salim yang ikut merasakan demam Lato-lato.

Hanya saja, bukannya melihat permainan Lato-lato dari Wika Salim, netizen malah berfokus kepada pakaian yang dikenakan Wika di dalam video tersebut.

Terlihat dalam video tersebut, Wika Salim mengenakan pakaian ketat dan jaket yang hanya menutupi sebagian badannya saja.

Di situ, tampak saat Wika mulai memainkan Lato-lato, jaket yang dikenakannya semakin kendor, yang membuat pada warganet hilang fokus.

Ditambah dengan celana yang dipakai Wika Salim, terbilang cukup pendek.

Tak ayal, banyak warganet yang menegur pakaian Wika yang dinilai sangat terbuka.

“Mbak pakai bajunya yang sopan,” tulis salah satu akun.

“Yang bener atuh bajunya,” timpal akun lain.

“Bajunya dibetulin dulu neng,” ujar warganet.

“Seletingin dulu jaketnya biar nggak ribet, baru main lato-lato,” celetuk netter.

Penyanyi kelahiran Bogor tersebut memang kerap kali membagikan foto atau video yang menunjukkan body goals-nya yang indah.

Banyak warganet yang suka dengan pakaian yang dikenakan Wika, namun tak sedikit juga yang sering kali mengingatkan Wika Salim agar mengenakan busana yang lebih sopan.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar