Skip to main content

Anak Komedian Abdel Achrian Meninggal Dunia


Kabar duka kali ini menyelimuti keluarga Abdel Achrian. Anak Abdel Achrian meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan Andre Taulany saat mengisi acara Pas Buka FM di Trans 7. Andre Taulany menyampaikan kabar ini langsung saat mengisi acara.

"Ustaz, ini sekalian kita mau menyampaikan berita duka cita, anak dari sahabat kita, Cing Abdel baru saja berpulang jam 4 (sore) tadi," kata Andre Taulany di acara tersebut.

Seharusnya, Abdel Achrian menjadi salah satu pengisi acara di acara buka puasa tersebut. Tapi sang komedian mendadak pulang karena ada kabar duka itu.

"Tadi Cing Abdel langsung izin pulang, anaknya yang pertama, almarhum Keisya Wulandari di usia ke-22 tahun," terang Andre Taulany.

"Mungkin pak ustaz, kita bisa mengirimkan Al Fatihah untuk almarhum," ungkap Andre Taulany.

"Baik pemirsa, kita kirimkan doa untuk almarhumah Keisya Wulandari binti Cing Abdel. Semoga Allah ampuni dosa-dosanya, kuburnya diluaskan Allah, jadikan taman sebagai taman surganya Allah," ucap sang ustaz.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya anak Abdel Achrian. detikcom sudah menghubungi pihak Abdel Achrian tapi belum ada jawaban.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar