Skip to main content

Jalan Bareng, Lina Mukherjee dan Isa Zega Santai Garuk-garuk Alat Vital di Depan Publik


Isa Zega dan Lina Mukherjee tampak menghabiskan waktu bersama. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagramnya. Kebersamaan mereka menjadi sorotan setelah keduanya terlihat santai menggaruk-garuk alat vital di depan publik.

Di sisi lain, Isa Zega juga tampak bercanda dan mengejek seleb TikTok itu dengan menyebutnya sebagai anak setan.

Garuk-garuk Alat Vital

Seleb TikTok Lina Mukherjee sebelumnya viral setelah kontennya yang sengaja makan babi padahal beragama Islam menjadi hujatan warganet. Namun hal itu ternyata mendapat pembelaan dari Isa Zega saat Bunda Corla menyindir konten Lina Mukherjee.

Hal ini membuat hubungan Lina dan Isa Zega semakin dekat. Bahkan, dalam akun Instagram, keduanya menghabiskan waktu bersama.

Yang menjadi sorotan, Lina Mukherjee dan Isa Zega tampak santai menggaruk-garuk alat viral mereka di depan publik. Bahkan, keduanya tertawa-tawa saat melakukan hal tersebut.

"Duta gayuk2 dan menjamur dan @zega_real hahahhaha," tulis Lina Mukherjee di akun Instagramnya, Senin, 10 April 2023.

Ejek Lina Mukherjee Soal Konten Makan Babi

Di sisi lain, Isa Zega juga menyindir konten makan babi yang dilakukan Lina Mukherjee. Namun, ia mengejek seleb TikTok yang mengaku pernah beberapa kali bertemu artis India Kajol ini dengan menyanyikan lagu berjudul Aku Anak Sehat dan mengganti liriknya.

"Ini Lina Mukherjee yang viral makan babi, Lina anak syetan tubuhnya bau kemenyan, karena ibunya ratu siluman, semisal lina baik, selalu makan babi, makanan yang haram bagi umat Islam," canda Isa Zega.

Mendengar lagu tersebut, Lina Mukherjee pun membalasnya.

"Ih kamu anak dakjal," timpal Lina Mukherjee.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Lina Mukherjee dihujat warganet setelah membuat konten makan kulit babi padahal ia beragama Islam. Ia juga mengucap bismillah sebelum makan makanan tersebut. Hal ini memicu amarah sejumlah pihak bahkan seleb TikTok itu sampai dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan penistaan agama.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar