Skip to main content

Diduga Keluarga Terlalu Ikut Campur, Ini 8 Potret Kedekatan Ria Ricis dan Mertuanya yang Jarang Tersorot - Sudah Lepas Cincin Kawin


Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah diterpa kabar kurang mengenakkan. Cukup banyak pemberitaan yang menyebutkan, keduanya tengah bermasalah. Bahkan Ria Ricis disebutkan sudah melepas cincin kawinnya.

Meski belum mendapat konfirmasi secara pasti, terdapat kabar yang menyebut pihak mertua jadi salah satu pemicunya. Simak selengkapnya di sini!


Inilah salah satu momen Ria Ricis saat bersama mertuanya. Mereka terlihat begitu rukun dan adem ayem.


Namun, di tengah momen adem ayem serta rukun ini, hubungan Ria Ricis dengan mertuanya merenggang bahkan santer dikabarkan tidak rukun.


Kabar miring tersebut awal berhembus kala Ria Ricis membagikan sebuah IG story yang menyebutkan sejumlah poin-poin yang menimbulkan retaknya rumah tangga.


Salah satunya menyebut adanya keterlibatan mertua. Meski belum diketahui secara pasti, kabar ini masih berusaha dikonfirmasi oleh KapanLagi.


Di sisi lain, dalam pemberitaan sebelumnya, Ria Ricis disebut sudah melepas cincin kawinnya. Selain itu, Ria Ricis juga tampak jarang bagikan foto bersama sang suami.


Dalam beberapa unggahan, ricis lebih banyak bagikan momen bersama putrinya saja. Terdapat salah satu momen yang membuat rumah tangganya kian banyak disorot netizen.


Dalam sebuah unggahan mata Ricis disebut bengkak dan seolah menampakkan aura kesedihan.


Demikianlah deretan momen Ria Ricis saat bersama mertuanya. Berkaca dari unggahan Ricis soal penyebab retaknya rumah tangga, mungkinkah mertuanya banyak campur tangan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar