Skip to main content

Polisi Beberkan Hasil DNA Bercak Darah Milik Venna Melinda, Terungkap dan Begini Hasilnya!


Kasus yang dialami artis cantik Venna Melinda rupanya belum berakhir. Pihak kepolisan juga masih mendalami berbagai barang bukti yang dimiliki istri Ferry Irawan tersebut..

Seperti salah satunya foto wajah milik Venna Melinda yang didapati cucuran darah pun menjadi bukti kuat atas apa yang menimpanya saat berada di Kediri Jawa Timur. Beberapa waktu lalu, Venna Melinda pernah membagikan bukti tersebut kepada pihak yang berwajib hingga foto tersebut beredar dan viral di dunia jagat maya.

Tak sedikit yang meragukan keaslian pada bercak darah Venna Melinda dalam foto tersebut. Ada juga yang meragukan jika bercak darah tersebut merupakan darah lama yang sudah terjadi beberapa waktu lalu.


Terkait keraguan pada bercak darah Venna Melinda pun akhirnya membuat pihak yang berwajib melakukan berbagai pemeriksaan hingga mencocokkan keaslian darah tersebut.

Dan hasilnya, pihak kepolian membeberkan kebenarannya baru-baru ini untuk menjawab adanya keraguan pada bercak darah milik Venna Melinda.


"Kami menerima barang bukti dari Polda Jatim ada 5 sampel. Salah satunya darah yang berada di lantai," kata Kombes Pol Sodiq Pratomo selaku Kabid Laboratorium Forensik Polda Jawa Timur dalam keterangannya, pada Jumat 20 Januari 2023.

Polisi mengungkapkan bahwa darah yang didapati di lantai tersebut kemudian akhirnya diperiksa dan dicocokkan dengan milik Venna Melinda. Dan hasilnya, memang benar dan terbukti itu adalah darah milik ibu tiga anak ini.

"Untuk memastikan apakah itu betul darah saudara Venna Melinda, maka dilakukan pemeriksaan, DNA," kata Sodiq.

"Hasilnya, identik dengan Venna Melinda," sambungnya lagi melanjutkan penjelasannya tersebut.

Rupanya bercak darah bukan menjadi satu-satu bukti kuat yang turut diperiksa terkait kasus KDRT yang dialami Venna Melinda ini. Ada juga sobekan kain dari kaos cokelat serta handuk putih yang turut diperiksa untuk memperkuat kasus ini.

"Ketika barang bukti tersebut diperiksa, seluruhnya cocok dengan barang saudara Venna Melinda," terangnya.


Terkait kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan, kini pihak dari pelaku sudah sah menjadi tersangka tindak KDRT. Kendati sudah menjadi tersangka, Ferry Irawan kekeh membantah tidak melakukan kekerasan pada istrinya tersebut.

Tidak hanya dijebloskan ke dalam penjara, ibu dari Athalla Naufal dan Verrel Bramasta juga akan menceraikan suaminya tersebut.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar