Skip to main content

Potret Dulu & Kini 8 Artis Perempuan di Film Warkop DKI, Ada yang Kondisinya Memprihatinkan


Kamu mengenal deretan aktris ini karena mereka dulunya pernah tampil dalam film-film Warkop DKI bareng Dono, Kasino dan Indro. Tahun berlalu, seperti apa sih kabar mereka sekarang?

Kalau kamu penasaran, yuk simak selengkapnya di sini!


Ini adalah potret aktris cantik Ida Lasha dulu dan juga sekarang. Kecantikannya seakan nggak luntur ya?


Meriam Bellina mulai dikenal salah satunya adalah karena film-film Warkop DKI. HIngga kini dirinya masih aktif di industri hiburan Tanah Air. 


Karena kecantikannya, Lydia Kandou sampai membintangi empat judul film Warkop DKI. Kini dirinya sudah jarang tampil di dunia entertainment dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.


Potret Yenny Farida yang duunya sellau energik dalam film-film Warkop DKI. Kini dirinya harus melewati keseharian dengan kondisi sakit-sakitan.


Sherly Malinton pernah membintangi film Warkop DKI dan memiliki karir cemerlang saat era 80-an. Namun dirinya memilih mengundurkan diri dari industri hiburan dan bekerja di Kemenlu.


Ayu Azhari juga pernah membintangi salah satu film Warkop DKI. Kini dirinya memilih untuk fokus berkarier di dunia politik.


Diah Permatasari juga pernah membintangi film lawas Warkop DKI. Meskipun kini jarang muncul di layar kaca, namun Diah masih aktif membagikan kesehariannya melalui media sosial. 


Ira Wibowo juga pernah menjadi salah satu aktris yang bermain dalam film Warkop DKI. Kini Ira Wibowo memilih fokus pada kegiatannya di Yayasan Kanker Indonesia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar