Skip to main content

Salah Tingkah, Begini Momen Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi Bersalaman Satu Panggung


Bukan suami Erina Gudono namanya, kalau sikapnya tidak mengundang gelak tawa orang-orang di sekelilingnya atas tingkah laku maupun gerak-geriknya. Tak hanya kerap melakukan hal-hal kocak dan konyol melalui akun media sosial pribadinya, Kaesang Pangarep juga kerap beraksi yang bikin warganet tertawa melihatnya.

Seperti baru-baru ini ada kejadian langka nun unik di balik momen perayaan Hari Imlek Nasional yang digelar pada Minggu 29 Januari 2023 ini.  Di mana saat menghadiri perayaan hari Imlek tersebut, terekam sebuah momen menarik untuk disorot.


Momen itu saat suami Erina Gudono yakni Kaesang Pangarep bertemu secara langsung dengan Presiden Jokowi usai acara telah diselenggarakan.  Pada rekaman video tersebut, terekam momen Presiden Joko Widodo yang naik panggung untuk menyalami semua tamu undangan yang hadi di acara Hari Imlek Nasional tersebut.

Lucunya, saat tengah menyalami satu per satu tamu undangan yang hadir terlihat ada sang putra bungsu Kaesang Pangarep yang tampak hadir di barisan tamu undangan bersama sang pujaan hati, Erina Gudono.

Mengutip unggahan Instagram terbaru milik @raffinagita1717 ini suami dari Nagita Slavina dengan sengaja mengabadikan momen langka tersebut hingga kemudian menggoda keduanya.


"Salaman..salaman..." kata Raffi Ahmad.

" Nggak enak aku," kata Kaesang Pangarep.

Sontak saja Kaesang yang diledek oleh Raffi Ahmad pun di depan sang ayah langsung dibuat salah tingkah karena momen tersebut. Presiden Jokowi yang mengetahui sang putra turut berada di barisan tamu undangan pun lantas dibuat terkejut dan terkesima mendapati puteranya dalam satu panggung.

Langsung saja, Presiden Jokowi kemudian menyalami Kaesang Pangarep hingga disambut sorak ramai para tamu undangan lainnya yang hadir, tak terkecuali suami dari Nagita Slavina tersebut.


"Mau tanya gimana rasanya @kaesangp salam sama pak Persiden?" tanya Raffi Ahmad pada putra bungsu Iriana Jokowi dan Presiden Joko Widodo.

" Bangga aku," sambung Kaesang Pangarep.

Sontak saja unggahan Instagram milik Raffi Ahmad pun langsung dibanjiri komentar dari sejumlah warganet di media sosial pribadinya.

"Pasti itu mas @kaesangp mimpi yg jadi kenyataan," terang Juragan 99.

" Aa….." kata Vegadarwanti sambil tertawa.

"Pak Jokowi : Lohh ? Tadi di rumah masih tidur. Udah di sini aja!" seru lainnya.

"Ngga cukup liat sekali,kuulang” ikut bahagia tp ngakak!" kata lainnya.

"Salfok mbak Erina cantik bgt!" seru lainnya.

"Pak jokowi: "loh bukannya tadi berangkat duluan bapak?" kata pengguna media sosial.

"Gimana rasanya cipung ketemu tiap Hari sm Rafi ahmad," seru warganet.

Seperti diketahui, belakangan ini nama Kaesang Pangarep tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial, usai dirinya memiliki keinginan terjun di dunia politik.

Keinginanya yang mau bergabung ke dunia politik pun sudah disampaikan langsung oleh sang saudara kandung, Gibran Rakabuming Raka ke ayahnya yakni Presiden Joko Widodo.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar