Skip to main content

Resmi Menginjak Usia 39 Tahun, Ini 8 Potret Masayu Anastasia yang Cantiknya Tak Pudar dan Awet Muda


Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris cantik pemeran sinetron CINTA ALESHA. Ya, Masayu Anatasia baru saja berulang tahun, kini ia telah resmi menginjak usia 39 tahun. Bertambahnya usia diketahui lewa unggahan di instagramnya. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Menjadi pemeran Rani di sinetron CINTA ALESHA, Masayu Anastasia ini membagikan foto monokrom dan menuliska pesan singkat di ulang tahunnya.


Tepat pada tanggal 19 Januari kemarin, wanita berzodiak capricorn ini telah resmi menginjak usia 39 tahun, "hello 39", tulis dalam caption foto sebelumnya.


Kebahagiaan di usia ke 39 tahun tentu dirasakan Masayu Anastasia yang tetap memiliki pesona kecantikan yang menyita perhatian penggemarnya.


Usia 39 tahun hanyalah angka, Masayu terlihat awet muda banget seperti ABG zaman sekarang ini.


Kecantikannya pun juga tak pudar ditambah dengan penampilan Masayu yang stylish banget membuat banyak yang terkagum dengannya.


Apalagi saat memakai gaun mewah berwarna hitam ini, Masayu sungguh cantik dan menawan hingga mendapat banyak pujian dari netizen.


Selain itu, Masayu juga kerap foto selfi yang seolah pamerkan paras wajahnya meski tampak judes pun terlihat cantik lho.


Foto di tengah rumput-rumput, Masayu yang memakai baju putih ini terlihat anggun banget.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar