Skip to main content

Diajak Main TikTok, Wajah Anak Bujang Della Puspita Bikin Terpana: Aduh Ganteng Banget Bund!


Diajak Main TikTok, Wajah Anak Bujang Della Puspita Bikin Terpana: Aduh Ganteng Banget Bund!

Della Puspita membagikan video baru di akun TikTok pribadinya pada Rabu (18/1/2023). Unggahan tersebut sukses membuat netizen heboh karena Della Puspita mengajak putranya yang berparas tampan.

"Ngajarin anak lanang main TikTok," tulis Della Puspita di TikTok.

Della Puspita membuka unggahannya dengan memperlihatkan wajah cantiknya sambil lip sync lagu "Rungkad" yang tengah viral. Ia lantas mengalihkan kamera ponselnya ke sang anak, Ken Daisuke.


Dari awal Della Puspita memang sudah ada di sebuah kamar bersama putra sulungnya. Terlihat Ken Daisuke sedang sibuk rebahan sambil bermain game saat ibunya membuat konten TikTok.

Unggahan TikTok Della Puspita ini lantas viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 4 juta kali pada hari ini, Jumat (20/1/2023). Ribuan netizen menyerbu kolom komentar Della Puspita.

Beragam komentar diberikan oleh netizen usai melihat unggahan terbaru Della Puspita tersebut. Tentu saja banyak netizen yang salah fokus dengan wajah ganteng anak bujang Della Puspita.

"Cakep amat anaknya Mba Della Puspita," puji netizen. "Guantenge anakmu mba," komentar yang lain. "Mbak Della cantik, makanya anaknya ganteng banget," sahut netizen lain.

"Ganteng anaknya," celetuk lainnya. "Otw ke sana, simpan dulu bunda anaknya," kata netizen yang lain. "Aduh, ganteng anaknya bund. Maklum ibuknya aja joss," pungkas netizen.

Della Puspita pun tak diam saja ketika putranya ramai dipuji tampan oleh netizen. Ia membalas salah satu komentar netizen dengan mengucap syukur dan terima kasih kepada netizen yang memuji putranya.

"Hehehe masya Allah, makasih," kata Della Puspita membalas pujian netizen untuk putranya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar