Skip to main content

Ria Ricis Pakai Baju Pilihan Suami, Penampilannya Auto Ramai Dikomentari


Ria Ricis Pakai Baju Pilihan Suami, Penampilannya Auto Ramai Dikomentari

Penampilan Ria Ricis baru-baru ini menuai komentar. Ini saat dia mengenakan baju pilihan suaminya, Teuku Ryan untuk malam mingguan berdua di luar tanpa anaknya, Baby Moana.

Ricis pun membagikan beberapa potretnya termasuk foto OOTD hingga foto pelukan dengan Ryan. Dia juga meminta pendapat soal OOTD pilihan suaminya itu.

"Nunggu dijemput kamu. Udah kangen mau minta peluk. Btw ini ootd hasil dipilihin sama misua. Berapa nilainya?" tulis Ricis pada postingannya, Sabtu (14/1/2023).


Teuku Ryan terlihat membalas postingan Ricis dengan memuji penampilan cantik sang istri yang juga pandai pose saat dipotret.

"Bagus kan difotoinnya," balasnya sambil menyisipkan emoji jatuh cinta.

Sementara itu, netizen ada yang menyanjung selera fashion Teuku Ryan sehingga bikin Ricis tampak cantik, anggun dan keibuan.

"Wahh pinter papai pilih ootd nih..nilai nya 100 kalau bisa kasih lebih lah," komentar netizen.

"Cantik.. Alhamdulillah, punya suami yang punya jiwa mode juga. Nilainya 'Good'," komentar netizen lain. "Papa iyan selera OOTD nya oke," puji lainnya.

"Masya Allah makin cantik deh ibunya moana pakai ootd yang dipilihin papai," komentar netizen lain.

"Ootd nya top.. 90% untuk bang @teukuryantr .. simple but elegant," kata yang lain.

Namun ada beberapa yang menyoroti OOTD itu karena Ricis pakai celana bukan rok atau gamis seperti biasanya. Meski celana yang dipakainya tidak ketat dan transparan.

"Lebih cantik lagi pakai rok atau gamis masyaAllah ka icis," komentar netizen.

"Pakai rok, seperti biasa lebih anggun," kata lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar