Skip to main content

Selamat, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Telah Menikah di Bali


Mikha Tambayong dan Deva Mahenra membagikan kabar bahagia. Keduanya kini telah resmi menyandang status sebagai sepasang suami istri.

Pernikahan keduanya dilangsungkan di The Ritz Carlton, Bali pada hari ini, Sabtu (28/1/2023). Kabar ini dibagikan langsung oleh Mikha Tambayong di akun Instagramnya.

"28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream," tulis bintang film Langit Kala Senja ini di akun Instagram pribadinya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sedang bersanding dengan sang suami. Keduanya mengenakan busana pengantin serba putih.

Adat Sulawesi


Dalam unggahan selanjutnya, Mikha Tambayong mengunggah foto pengantin dengan pakaian adat Sulawesi berwarna abu-abu. Pasangan pengantin baru ini tampak bahagia dengan senyuman yang merekah.

Rekan selebritas pun mengucapkan selamat dan mendoakan kedua mempelai.

Doa

"Waaahhhhhhhhh Senangnyaaaa.. Selamat Cantik kuuu sayang.. selamat berbahagia kalian dua.. selamat menempuh hidup yang baru.. GOD Bless You guys," tulis Astrid Tiar.

"Congratulations to you both @miktambayong @devamahenra SO MUCH LOVE ❤️ I am sure tante is in the heavens smiling down on you both, and what a beautiful way to honour her by wearing her dress," tambah Hannah Alrashid.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar