Skip to main content

Sule dirujak nenek Nathalie Holscher, model seksi ini bela ayah Rizky Febian: Kadang aku sendiri insecure


Meskipun sudah resmi bercerai pada tahun 2022 lalu, namun Sule dan mantan istrinya Nathalie Holscher masih kerap menjadi pemberitaan.

Apalagi penyebab perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher hingga saat ini masih saja simpang siur.

Mulai dari Nathalie Holscher mempunyai hubungan yang tidak baik dengan 4 anak tirinya, hingga adanya isu orang ketiga di antara Sule dan Nathalie Holscher.

Sementara, Sule sendiri pernah dirujak habis-habisan oleh nenek Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth. Bahkan, saat itu nenek Natalie itu mendukung penuh keputusan sang cucu untuk menceraikan Sule.

Pasalnya, Hetty mengungkapkan bahwa Sule ada sosok yang sombong dan sangat kasar dalam berkata-kata.

Namun, tuduhan Hetty Elizabeth yang menyebut Sule sebagai orang yang kasar dipatahkan oleh DJ seksi Tisya Erni.

Tisya Erni sendiri pernah menjadi sorotan karena disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Tapi secara tegas, Tisya Erni membantah jika dirinya adalah pelakor di rumah tangga Sule dan Nathalie. Namun, Tisya Erni mengakui sempat dekat dengan Sule sebelum artis asal Cimahi, Jawa Barat itu menikah dengan Nathalie Holscher.

Dan mematahkan tuduhan nenek Nathalie, Tisya Erni membocorkan sosok ayah penyanyi kondang Rizky Febian tersebut selama dia kenal. Dia menyebut, jika Sule adalah orang yang bijaksana.

"Yang jelas dia baik dan bijaksana," kata Tisya Erni, dikutip Hops.ID dari Live Streaming Kopi Viral Trans TV, pada Sabtu 28 Januari 2023.


"Kalau orang sekedar baik, semua orang pasti baik, tapi kalau bijaksana jarang ya," katanya.

Di samping itu, Tisya Erni mengungkapkan bahwa Sule sering memberikan motivasi kepada dirinya.

"Kang Sule itu tahu dia nanya sebenarnya aku aktivitas seperti apa, kadang aku sendiri insecure karena yang dibilang model seksi agak sedikit negatif ya biasanya kesannya," katanya.

"Terus dia selalu memotivasi, 'kamu jangan liat latar belakang kamu, kamu harus tahu tujuan kamu ke depan, support," lanjut Tisya Erni.

Selain itu, Tisya Erni merasa mendapat energi positif selama kenal dengan Sule.

Selama aku kenal Kang Sule, orangnya bener-bener yang semangat, jadi aura itu kayak dapet, jadi kita juga semangat, nggak boleh berkecil hati," tutup Tisya Erni.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar